Kamis, 09 Mei 2013

0 UIR Unggul Tahun 2020 Di Asean? Impossible



Berdasarkan data peringkat atau rangking universitas yang dikeluarkan oleh webometrics.info baru baru ini menempatkan universitas islam riau pekanbaru di posisi 639 di asia tenggara dan sekaligus menempatkan universitas islam riau pekanbaru di posisi 13612 dunia.

lantas masih realistis kah visi dan misi uir pekanbaru unggul asean tahun 2020 ? ?
sebagai orang dalam dan sekaligus mahasiswa universitas islam riau pekanbaru fakultas ekonomi semester 4 saat ini saya berani mengatakan IMPOSSIBLE.

Pendapat saya tadi cukup beralasan mengingat sekarang sudah pertengahan tahun 2013 sedang kan menuju tahun 2020 tinggal 7 tahun lagi sementara rangking universitas islam riau di asia tenggara saat ini di posisi 639, apakah masih realistis? saya rasa tidak.

mungkin jika ditanya kepada teman teman mahasiswa lain tentang harapan tercapainya uir unggul tahun 2020 mungkin jawabannya tidak jauh beda dengan saya, karena sebagai mahasiswa uir saya mengenal betul bagaimana uir saat ini.

Jadi bagaimana mencapai Visi dan Misi UIR tersebut? 

Bak Pepatah Pak Menteri Dahlan Iskan tidak ada yang tidak bisa, dan saya selalu mengingat kata beliau di buku yang pernah saya baca adalah kerja, kerja dan kerja.

jadi intinya saat ini tugas kepada rektor baru uir saat ini pak detri karya yang sudah 2 periode semakin berat dan harus bisa betul mengamalkan falsafah dari pak dahlan iskan tersebut.

peluang masih tetap ada walau tipis, jika komponen uir baik karyawan, rektor, dosen, dekan, kajur, dan tata usaha benar benar bekerja seperti pak dahlan iskan saya rasa mungkin. . tapi pertanyaan nya APA MUNGKIN ? ?

cukup sekian tulisan saya saat ini, tak ada masksud untuk menyinggung apalagi menghina dan sebagainya, ini hanyalah sejumput harapan saya sebagai seorang mahasiswa uir demi kebaikan uir dan kemajuan uir di masa mendatang. terima kasih






Berdasarkan data peringkat atau rangking universitas yang dikeluarkan oleh webometrics.info baru baru ini menempatkan universitas islam riau pekanbaru di posisi 639 di asia tenggara dan sekaligus menempatkan universitas islam riau pekanbaru di posisi 13612 dunia.

lantas masih realistis kah visi dan misi uir pekanbaru unggul asean tahun 2020 ? ?
sebagai orang dalam dan sekaligus mahasiswa universitas islam riau pekanbaru fakultas ekonomi semester 4 saat ini saya berani mengatakan IMPOSSIBLE.

Pendapat saya tadi cukup beralasan mengingat sekarang sudah pertengahan tahun 2013 sedang kan menuju tahun 2020 tinggal 7 tahun lagi sementara rangking universitas islam riau di asia tenggara saat ini di posisi 639, apakah masih realistis? saya rasa tidak.

mungkin jika ditanya kepada teman teman mahasiswa lain tentang harapan tercapainya uir unggul tahun 2020 mungkin jawabannya tidak jauh beda dengan saya, karena sebagai mahasiswa uir saya mengenal betul bagaimana uir saat ini.

Jadi bagaimana mencapai Visi dan Misi UIR tersebut? 

Bak Pepatah Pak Menteri Dahlan Iskan tidak ada yang tidak bisa, dan saya selalu mengingat kata beliau di buku yang pernah saya baca adalah kerja, kerja dan kerja.

jadi intinya saat ini tugas kepada rektor baru uir saat ini pak detri karya yang sudah 2 periode semakin berat dan harus bisa betul mengamalkan falsafah dari pak dahlan iskan tersebut.

peluang masih tetap ada walau tipis, jika komponen uir baik karyawan, rektor, dosen, dekan, kajur, dan tata usaha benar benar bekerja seperti pak dahlan iskan saya rasa mungkin. . tapi pertanyaan nya APA MUNGKIN ? ?

cukup sekian tulisan saya saat ini, tak ada masksud untuk menyinggung apalagi menghina dan sebagainya, ini hanyalah sejumput harapan saya sebagai seorang mahasiswa uir demi kebaikan uir dan kemajuan uir di masa mendatang. terima kasih
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Unduh Adobe Flash player