Rabu, 22 Mei 2013

0 Pasang Tombol Twitter di Blog

Cara menggabungkan foto profil dengan sampul / cover Facebook
Hai Sahabat blogger, Kembali bersama saya XPINDRA .. Nah kali ini saya akan membagi informasi yang saya copas dari blog tetangga, Yaitu tentang "Cara menggabungkan foto profil dengan sampul / cover FB" .. Ok langsung saja...




Berikut cara cara untuk membuatnya :

1. Langsung aja kunjungi Facebook Cover Maker
2. Akan ada tampilan seperti gambar di bawah.
3. Klik gambar yang saya lingkari







4. Lalu pilih dan sesuaikan foto yang akan anda gunakan
5. Jika sudah lakukan seperti gambar di bawah ini  untuk menyimpan foto profil FB yang akan anda gunakan



6. Yang terakhir lakukan hal seperti di bawah ini untuk menyimpan Sampul FB anda



Nah, sekian dari saya XPINDRA.. Terima Kasih.. Salam Blogger..
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Unduh Adobe Flash player