Rabu, 08 Mei 2013

0 Cari Tahu Seberapa Berat Loading Blog / Website Anda


Pernahkah anda mengunjungi sebuah blog dengan loading yang tidak wajar? Pasti anda jengkel dan  mengurungkan niat untuk mengnjungi blog tersebut, berbeda dengan blog yang loadingnya cepat pasti pengunjung blog tersebut akan betah dan nyaman mengunjungi blog tersebut. Untuk anda sobat blogger berat loading blog sangat  penting untuk kualiatas seo dan traffic blog.

Apa pentingnya berat loading blog/website? Seperti yang di jelaskan di atas, berat loading blog sangat mempengaruhi kualitas seo dan traffic, semakin kecil berat loading blog sobat maka semakin bagus juga kualitas blog di mata google.  Oleh karena itu anda harus memperhatikan berat loading blog, untuk mengecilkan berat blog bisa dengan cara menghapus wigent yang tidak perlu seperti wigent jam, kalender, musik, dan lain - lain. atau juga bisa dengan cara lain, yaitu mengkonversi HTML, CSS, image, dan lain - lain, tapi hati - hati jika mengkonversi HTML bisa - bisa yang ada malah eror.

Untuk mengukur berat loading blog / website sobat silahkan kunjungi "http://www.iwebtool.com/speed_test" tanpa tanda petik. Jika blog sobat memiliki ukuran kurang dari 80Kb berarti blog tersebut di categorykan sebagai blog cepat, jika 80Kb - 100Kb maka blog tersebut normal, dan apabila blog tersebut di atas 100Kb maka blog tersebut tidak wajar.

Bagaimana? apa blog sobat tergolong blog dengan loading cepat, normal, atau lampat? Semoga postingan kali ini tentang Seberapa Berat Loading Blog / Website bisa berguna bagi anda semua.
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Unduh Adobe Flash player