Selasa, 20 November 2012

0 Varian terbaru BlackBerry Bold 9790 hadir dengan warna Pink

RIM dengan sebuah strategi pemasaran untuk salah satu produk BlackBerry terbaru sepertinya ingin memanjakan konsumennya. Karena baru-baru ini pada ajang Jakarta Fashion Week 2012, RIM merilis sebuah varian baru dari salah satu produk BlackBerry-nya, BlackBerry Bold 9790 atau yang biasa disebut BlackBerry Bellagio. Varian terbaru BlackBerry Bold 9790 hadir dengan warna Pink. Sangat sesuai buat para masyarakat Indonesia khususnya kaum hawa. Karena seperti yang kita ketahui saat ini di Indonesia mayoritas pengguna BlackBerry masih dipegang oleh kaum wanita yang masih memiliki ketergantungan terhadap smartphone berlogo "B" ini. Tapi jika dilihat sekilas mungkin warna pink pada BlackBerry Bold 9790 ini tidak terlalu mencolok jika dibandingkan dengan casing berwarna sama pada umumnya.

BlackBerry Bold 9790 Bellagio Pink
BlackBerry Bold 9790 Bellagio Pink

Hal ini mungkin saja merupakan salah satu doa yang dikabulkan RIM bagi mereka pengguna BlackBerry yang ingin menambah koleksinya dengan varian terbaru. Karena Indonesia masih merupakan salah satu negara dengan pengguna BlackBerry terbanyak di seluruh dunia. Dan dengan adanya varian terbaru ini RIM berharap akan menjadi salah satu daya tarik untuk para pecinta fashion di negara kita tercinta ini. Karena selain warnanya yang unik karena selama ini BlackBerry identik dengan warna hitam dan putih, BlackBerry Bold 9790 Pink terbaru ini juga menggabungkan desain yang ikonik serta memiliki bobot yang ringan dan hal ini membuat BlackBerry Bold 9790 Pink ini terlihat indah jika berada dalam genggaman para wanita.

Untuk urusan spesifikasi BlackBerry Bold 9790 (Bellagio) Pink ini tidak berbeda dengan versi BlackBerry Bold 9790 sebelumnya (versi Black). Karena yang membedakan hanyalah varian warnanya saja. Tapi dengan warna yang sangat menawan untuk wanita, fitur seperti hadirnya OS 7.1, Qwerty Keypad, resolusi 480 x 360, display 2,44 inch, Mobile Hotspot (keunggulan BlackBerry OS 7), Wi-Fi, serta dimensi 110 x 60 x 11,4, dan bahan yang terbuat dari material premium, dirasa sudah sangat cukup untuk bersaing dengan smartphone lainnya.

Harga BlackBerry Bold 9790 Bellagio Pink dibanderol sekitar Rp. 4,4 Juta dan garansi selama 2 tahun dari PT. Teletama Artha Mandiri (TAM), PT. Comtech Cellular, dan PT. Selular Media Infotama.

Gimana? Berminat girls???
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Unduh Adobe Flash player