Senin, 26 November 2012

0 Triks Sulap - Love In Prediction (LIP)

 Kembali kali ini saya akan membagi satu trik kartu, namun berhubungan dengan prediksi digabungkan dengan matematika. Ya inilah LIP (bahasa inggris) jika diartikan kedalam bahasa Indonesia artinya bibir, dimana filosofi bibir adalah indah, dan menggairahkan. Maka saya berusaha membuat sebuah trik yang bisa dikatakan memiliki makna yang indah.

Prepare atau persiapkan, satu deck normal (52 kartu tanpa joker).
Buat sebuah prediksi bergambar hati (love) sebanyak 5 buah dan dikertas dalam amplop.


Pisahkan 4 kartu yang memiliki nilai sama namun beda lambang-lambangnya (misal 5 hati, 5 sekop, 5 keriting dan 5 wajik). 48 kartu lainnya dipunggung kartu, atau dibaliknya (face down), gambar dengan spidol lambang (gambar) hati, lingkaran, segitiga, dan kotak. Usahakan merata, pemilihan kartu untuk masing-masing lambang bebas. Tak lupa di 4 kartu yang telah dipisahkan tadi pun diberi lambang, namun lambangnya di kartu bernilai 5 yang ada 4 kartu adalah hati semua.

Sett atau atur masing-masing kartu bernilai 5 itu di urutan 11,22,33, dan 44 dari atas dalam keadaan deck face down (tertutup).

Permainan dimulai dengan bantuan seorang spect. Minta spect tersebut memilih dua digit angka (satu bilangan). Ingat permainan ini hanya bisa gagal, jika spect memilih bilangan 50,51,52. Dalam contoh spect memilih 26, selanjutnya minta spect menambahkan bilangan tersebut dengan digit paling depan, jika sudah ditemui hasilnya lalu kurangkan dengan digit paling belakang (terakhir), ingat yang dikurangkan adalah angka dari bilangan pertama bukan bilangan dari hasil poenjumlahan dengan angka didigit depan tadi. Maka didapat, 26, 26 + 2 (digit depan) = 28 - 6 (digit terakhir dari bilangan 26) = 22.

Langkah selanjutnya hitung 22 kartu dari atas, maka itu adalah kartu bernilai 5 (entah apa lambangnya/sekop/keriting/hati/wajik) dan dibelakangnya adalah gambar hati (love).

Trik ini selfworking dimana jika mengikuti aturan diatas, kemungkinan hanya ada 4, yaitu 11, 22, 33, dan 44. Makanya kartu disett diangka-angka itu. Itulah keajaiban matematika.

Jika ingin membuat permainan ini lebih clean anda bisa memakai kartu duplikat, jumlah kartu kurang dari 50, dan mengganti lambang-lambangnya dan menambahkan story biar efek yang didapat lebih kuat.

Prediksi anda benar, keep doing magic!
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Unduh Adobe Flash player