Senin, 26 November 2012

0 Trik Sulap - Quadrate Prediction - Card Magic

Trik ini berefek prediksi yang berhubungan dengan angka di kartu dan sangat dipengaruhi keajaiban angka-angka matematika, khususnya operasi matematika "kuadrat/ pangkat dua". Perlu dipahami disini bahwa Dalam matematika ada indeks, indeks merupakan notasi yang menunjuk pada unsur tertentu dalam suatu susunan unsur-unsur. Contohnya bilangan 13 terdiri atas dua angka 1 dan 3 maka indeksnya adalah 4 (1+3). 621 indeksnya 9 (6+2+1), 20 indeksnya 2 (2+0). Dalam hal pangkat dua/ kuadrat angka 1-100 khususnya (bilangan cacah 1-100). Pangkat dua dari setiap bilangan akan selalu menghasilkan indeks 1, 4, 7, 9. Aneh memamg tapi itu fakta.

Ok, persiapan pertama magician membuat prediksi 4 hati didalam amplop misalnya. Dan mensetting (52 kartu) dengan stacking urutan kartu kesatu, ke-4, ke-7 dan ke-9 dari atas (facedown) adalah masing-masing 4 hati, 4 wajik, 4 keriting, dan 4 sekop. Lalu diurutan ke-8 kartu berlambang hati (angkanya bebas), diurutan ke-11 pun sama kartu berlambang hati dengan angka bebas, dan di urutan ke-13 pun kartu berlambang hati dengan angka bebas. Dan kalkulator sebagai penunjang mudahnya penghitungan  angka.
Selanjutnya, magician memasukkan semua kartunya kekartu kekotak.
Dan mencari spectator
Spectator telah didapat.
Lalu spectator diminta memikirkan satu bilangan antara 1-100.
Dalam hal ini spectator memilih 23, perlu diingat disini magician tak mengetahui angka ini. 
Berikan kalkulatornya dan minta spect menkalikan angka yang dipikirkannya dengan angka yang sama atau dipangkat duakan. jadi 23 x 23 maka hasilnya 529, (magician pun tak tahu hasil ini, hanya spect dan penonton lain yang tahu).

Terakhir jelaskan apa itu indeks kepada spect, minta spect menjumlahkan semua angka-angka di bilangan 529 sampai menjadi unsur satu angka, maka 5 + 2 + 9 = 16, 1 + 6 = 7, didapat angka 7. Ambil kartu yang face down tersebut dan buka, nampak 4 keriting, minta spect ambil kartu ke-4 setelahnya mengikuti angka di kartu (4) dan lihat lambangnya saja, yang diambil itu adalah lambang hati.

Maka kini ada dua kartu yaitu 4 keriting dan satu kartu bebas tapi lambangnya hati, jika digabungkan maka menjadi 4 Hati. Prediksi buka dan tepat 100%. Seandainya hasil angka indeks dari spect adalah satu, maka tak perlu dihitung satu kali lagi, karena itu adalah kartu pertama dan sudah tepat 4 hati. tapi jika itu angka 4, 7 dan 9 perlu dihitung lagi 4 kali kekartu selanjutnya yang pasti berhenti di kartu berlambang hati.

Magician bisa menambahkan story/ cerita bahwa kekuatan pikiran membuatnya naik keatas. Dan bisa menyuruh spect mencoba angka lain bahwa indeksnya tak selalu satu dan bisa saja salah. namun karena magician telah mensetting decknya maka kesalahan tak mungkin terjadi.
Keep doing Magic !
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Unduh Adobe Flash player