Senin, 26 November 2012

0 Trik Sulap - Menebak Posisi Kartu

Anda dapat menebak posisi akhir kartu penonton, padahal kartu awal dan semua langkah dilakukan oleh penonton. Dimanapun penonton memulai selalu berakhir di kartu yang sama dan sesuai prediksi kita.

ALAT:

- 6 kartu hitam

- 6 kartu yang warna belakangnya merah (5 kartu bebas dan 1 kartu as hati)

LANGKAH-LANGKAH:

1. Minta seorang penonton / orang yang anda sayangi untuk ikut bermain di atas panggung.

2. Mulailah dengan sebuah cerita mengenai cinta sejati (true love). Cinta sejati adalah cinta yang benar-benar tertanam dalam dasar hati seseorang, cinta sejati selalu abadi dan tak mungkin dapat dihapus sampai kapanpun. Dengan siapapun seseorang menjalin cinta, pada saatnya nanti, cepat atau lambat pasti akan kembali juga pada cinta sejatinya. Dan melalui permainan ini, kita akan membuktikan kekuatan cinta sejati. Katakan apabila prediksiku tepat berarti kau dan aku adalah cinta sejati.

3. Susun ke 12 kartu secara face down (face down = muka kartu menghadap ke bawah) dengan posisi seperti ini:

4. Suruhlah penonton untuk berkonsentrasi kepada kartu yang ada di meja dan suruh memilih salah satu kartu MERAH dalam hati tanpa memberitahukannya kepada anda.

5. Perintahkan penonton untuk naik / turun ke kartu HITAM yang terdekat dan berhenti disana. (penonton melakukannya dalam hati, tanpa memberitahukan kepada pesulap samasekali)

6. Suruh penonton untuk bergerak ke kanan / kiri ke kartu MERAH terdekat.

7. Suruh penonton untuk bergerak diagonal ke kartu HITAM terdekat. (diagonal = miring ke atas ataupun bawah)

8. Suruh penonton untuk naik / turun ke kartu MERAH terdekat.

9. Berhentilah dan suruh penonton menunjuk letak kartu terakhir. Setelah ditunjuk, bukalah kartu lainnya, tunjukkan bahwa kartu lain tidak memiliki makna apa-apa. Lalu baru bukalah kartu yang ditunjuk penonton.


10. Katakanlah bahwa tadi penontonlah yang memilih kartu awal, dan penonton pula yang menjalankan langkah-langkah sesuai perintah, katakan bahwa sebenarnya cinta sejatilah yang membuat penonton memilih kartu tersebut.

MAKNA PERMAINAN:

Cinta sejati mempunyai pengaruh yang kuat dalam hati dan kehidupan seseorang. Secara tidak sadar seseorang akan dipengaruhi oleh cinta sejati dalam setiap perbuatannya sehari hari. Permainan ini telah membuktikan bahwa apapun yang dilakukan sebenarnya tak pernah lepas dari cinta sejati yang ada dalam hati seseorang. Kekuatan cinta sejati memiliki tingkat sugesti yang tinggi. Apabila kita berganti-ganti pasangan namun pada ujungnya kembali pada orang yang dahulu pernah mengisi hati kita, maka dialah cinta sejatimu. Karena sebenarnya cinta sejati selalu disini..di hati..

ASAL TRIK:

Trik ini adalah murni hasil karya saya sendiri dan terinspirasi oleh trik 'PSYCHIC CARD'

TAMBAHAN:

Trik ini juga dapat dipakai untuk memforcing kartu (forcing = memaksakan penonton memilih, menulis atau memikirkan hal yang kita inginkan) forcing kartu merupakan trik dasar yang masih dapat anda kembangkan lagi menjadi ratusa bahkan ribuan trik magic, tunjukkan kreatifitasmu untuk INDONESIA!
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Unduh Adobe Flash player