Senin, 26 November 2012

1 Trik Sulap - Cara Prediksi Nama

Trik ini saya kembangkan sendiri dari trik mathemagic manipulasi pikiran. ini adalah sebuah magic dengan nama orang yang kita sayangi sebagai prediksi, dalam hal ini saya memakai nama PURNAMA .  Sebagai prediksi saya (bisa diganti sesuai keinginan dan kreatifitas anda).


persiapan:

sebuah prediksi bertuliskan PU_N_M_ (bisa diganti).



prosedur:

1.ajak seseorang untuk bermain (lebih baik jika orang yg namanya dijadikan prediksi yg diajak bermain) dan berikan kertas dan pulpen.

2.minta dia menulis suatu bilangan (terserah mau berapa digit), kita misalkan 20.

3.minta dia mengkalikan bilangan tsb dg 4, 20 x 4 = 80

4.minta dia menambahkan hasilnya dg 100, 80 + 100 = 180

5.minta dia membagi hasilny dg 4, 180 : 4 = 45

6.minta dia mengurangkan hasilnya dg bilangan yg pertama kali dia tulis, 45 - 20 = 25

7.minta dia mengalikan hasilnya dg 10, 25 x 10 = 250

8.minta dia mengurangkan hasilnya dg 6, 250 - 6 = 244

9a.tanya apakah hasil akhirnya 3 digit atau bkn.

9b.kalau bukan berarti ada kesalahan dlm penghitungannya atau perintah anda.

9c.kalau iya, bukalah prediksi anda, krn kemungkinan salah hitung jika hasilnya 3 digit relatif kecil.

10.pertama mungkin dia tdk mengerti atau bingung dg prediksi anda yg tdk jelas.

11.krn dlm prediksi anda ada 3 tempat kosong (yg diberi garis bawah) dan hasil akhirnya juga 3 digit, minta dia masukkan satu per satu dr hasil akhir tsb secara berurutan ke masing2 tempat kosong tsb, hasilnya jadi seperti ini

PU2N4M4
jika dia tdk mengerti apa yg anda maksudkan,minta dia mengamatinya, dia pasti akan mengerti.


NB:
1.saya yakin saya tdk perlu menjelaskan kunci triknya.
2.angka, 0=O 1=I 2=R 3=B/E 4=A 5=S 6=G 7=J
3.angka, sistem penghitungan dan hasil akhir bisa anda tentukan sendiri.
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

1 Comments

Kelvin Pratama mengatakan...

ga jelas abis ini sulapnya..kalo namanya beda gimana bisa sama..udah dicobain tapi hasilnya tetep 244..~_~

Bagaimana Pendapat Anda ?

Unduh Adobe Flash player