Selasa, 27 November 2012

0 Trik Sulap Angka - Prove Your Love


Trick ini saya kembangkan dari mathematic extreme prediction buatan Mas Wiku. ^^

Alat dan Bahan :
– Shampoo/handbody atau sesuatu yang lengket seperti lem cair.
– Putung rokok kalao anda merokok, atau bisa diganti dengan sesuatu yang berbentuk seperti pasir atau butiran-butiran yang halus lah.
– White Board dan Spidol, bisa diganti dengan Kertas dan Bolpoint
– Selembar kertas bertuliskan angka 34073
– Kalkulator

Cara Bermain : Anda menunjukkan lembaran kertas tadi yang berisi angka 34073, lalu anda mengajak kekasih anda untuk maju ke panggung, atau jika anda mainkan secara close up dengan kekasih anda saat sedang nge-date di cafe or saat sedang berdua saja, menurut saya malah lebih romantis. ^^
Well, kemudian anda melakukan hitung-hitungan seperti pada triknya Mas Wiku, Mathematic Extreme Prediction, kemudian anda meminta kekasih anda untuk menghitung menggunakan kalkulator, sedangkan anda hanya menggunakan kekuatan pikiran. Pastinya anda sudah tahu hasil akhirnya, sementara kekasih anda menghitung (pasti agak lama, kecuali kekasih anda adalah seorang kasir, ^^) anda malah menggosokkan abu dari putung rokok anda, atau tanah, atau sesuatu yang lain berbentuk butiran halus.
Dan prediksi anda sudah tertulis di lengan anda.


Triknya : Seperti yang sudah dijelaskan pada Matematic Extreme Prediction, kita menggunakan 5 baris angka disini. Bedanya, kitalah yang menentukan baris angka pertama, ketiga, dan kelima.


Angka 34073 adalah angka yang sudah kita tentukan sejak awal, berkatalah pada kekasih anda bahwa ini adalah baris angka yang biasa, yang anda ingin pakai untuk membuktikan cinta pada kekasih anda itu, namun dalam prosesnya, anda katakan anda butuh bantuannya.
Misalnya seperti ini, “Aku mau buktikan cintaku ke kamu. Aku punya sebuah kertas bertuliskan sebuah bilangan, dan aku mau kamu bantu aku membuktikan cintaku ke kamu, lewat bilangan ini.”



Lalu setelah anda menggombal seperti kalimat diatas, anda minta kekasih anda untuk menuliskan bilangan dengan 5 digit, berapa saja. Sekarang gantian anda yang menulis untuk bilangan ketiga, lalu giliran kekasih andauntuk bilangan keempat, dan terakhir, untuk bilangan kelima adalah giliran anda.
Seperti pada Mathematic Extreme Prediction, pada baris kedua dan keempat, dalam trick ini adalah bagian kekasih anda yang menulis angka dengan 5 digit berapa saja. Dan, pada saat bagian anda barulah anda mengatur agar jumlah tiap digit pada baris yang ditulis kekasih anda bila dijumlah sama dengan 9.



Kemudian anda berikan kalkulator dan mintalah kekasih anda untuk menghitungnya, sementara anda mengambil abu rokok atau bahan sejenis seperti saya sebutkan tadi. Nah, untuk persiapan, sebelum permainan ini dimulai, anda olesi lengan anda dengan shampoo. Agar abu rokok itu dapat lengket dan membentuk suatu Stigmata sederhana. Dan anda menulisnya jangan asal nulis 234071. Tapi cobalah bentuk seperti ini.



Tulis Stigmata tersebut di lengan anda dengan jelas. Dan saat didekatkan atau ditunjukkan lebih dekat akan membentuk suatu kata.



Anda boleh juga menambah abu pada titik-titik merah dan menghapus bagian yang berlebihan saat prediksi anda sudah anda tunjukkan. Supaya tulisan I Love U lebih gampang dibaca.
Supaya lebih enak, anda menulisnya sejajar dengan tangan saat direntangkan, sehingga sewaktu lengan ditekuk kedalam, angka akan terlihat menjadi “I LOVE U”.
Semoga trick ini bermanfaat untuk anda, ada baiknya bila kurang paham anda pahami dulu Mathematic Extreme Prediction by Wiku Pulangasih, postingan tanggal Kamis, 07 Mei 2009.

Meaning : Cinta memang kadang dihitung dengan angka (uang), namun tak selamanya angka itu bisa membentuk cinta. Cinta yang tulus tak sekedar berwujud angka-angka, dan cinta yang tulus juga sulit untuk dikalkulasi secara logika. ^^
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Unduh Adobe Flash player