Senin, 26 November 2012

0 Trik Kartu : What's the Time?


 

Persiapan :
Satu pak kartu tanpa joker.

Prosedur :
1.     Perlihatkan kepada penonton bahwa Anda membawa kartu normal tanpa gimmick. Kemudian suruh dia untuk mengacaknya.
2.     Setelah di acak, suruh dia untuk membagi satu tumpuk kartu tersebut menjadi dua tumpukan yang sama banyaknya (masing – masing 26 kartu). Kemudian suruh dia memilih satu tumpukan di antara kedua tumpukan tersebut sesuka hatinya, tanpa forcing dari Anda. Ambil satu tumpukan tersisa (misal penonton membaginya menjadi tumpukan A dan B, kemudian penonton memilih tumpukan B, maka Anda ambil tumpukan A).
3.  Lalu, Anda perintahkan lagi penonton untuk membagi  tumpukan pilihannya tersebut menjadi dua tumpukan sama banyak (masing – masing 13 kartu). Suruh dia memilih satu tumpukan lagi sesuka hatinya, dan tanpa forcing Anda pula. Ambil tumpukan sisanya.
4.   Kemudian, setelah penonton telah memiliki satu tumpukan yang dipilihnya secara random sejak awal, suruh dia mengacaknya kembali.
5.     Letakkan tumpukan kartu penonton di atas meja, kemudian suruh dia memotongnya di mana pun untuk membagi tumpukannya menjadi dua tumpukan lagi. Namun kali ini, jumlahnya tidak harus sama (misalkan penonton membagi tumpukan menjadi tumpukan 1 sebanyak 5 kartu dan tumpukan 2 sebanyak 8 kartu), dan suruh dia untuk memilih satu tumpukan lagi. Sedangkan tumpukan sisanya Anda masukan di box kartu.
6.   Suruh penonton untuk mengacak kembali tumpukan yang dipilihnya tersebut, kemudian memilih satu kartu secara acak. Kemudian letakkan di tumpukan paling atas.
7.    Ambil tumpukan yang telah dipilih penonton tersebut dan kemudian lakukan teknik bottom control,yaitu teknik untuk memindahkan kartu penonton yang berada di posisi paling atas menjadi kartu paling bawah, dengan menggunakan overhand shuffle.  Kemudian letakkan tumpukan tersebut  di atas tumpukan sisa yang sebelumnya telah Anda kumpulkan (kecuali tumpukan yang ada di dalam box) dengan posisi face down (menghadap ke bawah).
8.    Kemudian setelah itu susun 12 kartu teratas seperti angka – angka pada jam. Seperti gambar di bawah ini :

 

9.    Ambil tumpukan yang ada di dalam box, kemudian suruh penonton menghitung berapa banyak kartu   yang ada di dalam box tersebut.
10. Misalkan dalam box ada 8 kartu, maka buka kartu pada posisi jam 8. Jika ada 5 kartu, maka buka kartu pada posisi jam 5, kartu tersebut adalah kartu pilihan penonton.

Note :
1.    Pastikan penonton tidak salah saat melakukan pembagian kartu. Selalu cek kembali apakah benar satu tumpuk kartu telah berjumlah 26 atau 13.
2.   Pada saat Anda melakukan bottom control pastikan juga kartu pilihan penonton telah ada di posisi paling bawah tumpukan.
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Unduh Adobe Flash player