Senin, 26 November 2012

0 The Final Four - Card Trick

Efeknya adalah Magician bisa menemukan 4 kartu pilihan audien yang dipilih bebas di 4 deck berbeda dengan cara membagi-baginya sampai tersisa 4 kartu terakhir.


Persiapan : Normal deck (52 kartu ). 3 Prediksi yang dibuat magician. Yang pertama "Kiri magician atau kanan audien", kedua "kanan audien atau kiri magician", yang ketiga "tengah"

Prosedur :
- Satu (minimal) sampai empat (maksimal) audien.
- Kocok kartu sampai teracak sepuasnya, oleh audien.
- Bagi menjadi 5 tumpukkan, 4 tumpukkan masing-masing 12 kartu, dan tumpukkan terakhir 4 kartu. Sehingga totalnya 52 kartu.



Tiap tumpukkan adalah 12 kartu kartu pilihan selalu ditempatkan paling atas setelah memindahkan beberapa kartu ke tumpukkan sebelumnya, kecuali tumpukkan pertama tetap 12 kartu.

- Ditumpukkan pertama (A) (12 kartu) pilih satu kartu dan hafalkan, misal 6 Wajik (Orang pertama) letakkan di urutan paling atas.
- Dari tumpukkan kedua (B) (12 kartu) ambil beberapa kartu tanpa harus dihitung  (bebas, asal jangan habis diambilnya) oleh audien. Tumpukkan ditumpukkan pertama (A). Ambil satu kartu dari tumpukkan (B) (misal 10 Sekop) dan letakkan di paling atas (setelah beberapa kartu diambil dan dipindahkan ketumpukkan A).
-  Dari tumpukkan ketiga (C) (12 kartu) ambil beberapa kartu tanpa harus dihitung  (bebas, asal jangan habis diambilnya) oleh audien. Tumpukkan ditumpukkan kedua (B). Ambil satu kartu dari tumpukkan (C) (misal Lima Hati) dan letakkan di paling atas (setelah beberapa kartu diambil dan dipindahkan ketumpukkan B).
 -  Dari tumpukkan keempat (D) (12 kartu) ambil beberapa kartu tanpa harus dihitung  (bebas, asal jangan habis diambilnya) oleh audien. Tumpukkan ditumpukkan ketiga (C). Ambil satu kartu dari tumpukkan (D) (misal King Sekop) dan letakkan di paling atas (setelah beberapa kartu diambil dan dipindahkan ketumpukkan C).
- Letakkan 4 kartu tersisa (E) diatas tumpukkan D, Setelah menjadi satu tumpukkan (E+D) tumpukkan kembali diatas tumpukkan C, sehingga tumpukkan menjadi (E+D+C) tumpuk kembali diatas B dan terakhir A, sehingga 52 kartu berkumpul kembali.
-  Bagi menjadi dua bagian (26 dan 26), dimulai dari kiri kekanan, kiri kekanan, dst sampai habis.
-  Buka prediksi pertama dan pilih tumpukkan sebelah kiri magician.
- Tersisa 26 kartu. Bagi lagi menjadi 2 tumpukkan (13 dan 13),bagi dari kiri kekanan satu-satu seperti cara diatas. Buka prediksi kedua dan pilih tumpukkan sebelah kanan magician.
- Tersisa 13 kartu. Terakhir bagi menjadi 3 tumpukkan, terserah memulai dari kiri atau kanan. Sehingga 3 tumpukkan terakhir kemungkinannya cuma dua, 5 kartu , 4 kartu , 4 kartu atau 4 kartu, 4 kartu, 5 kartu (dari kiri kekanan dibaca).
- Buka prediksi ketiga "tengah", ambil tumpukkan ditengah tersebut maka itu adalah ke-empat kartu yang dipilih diawal. Believe It!

Rahasia : Trik ini adalah mathemagic yang berefek sucker efek. Selworking dan sangat aman dimainkan dan sulit diketahui rahasianya. Ingat saja aturan-aturan diatas agar permainan ini berhasil 100%.
Keep Doing Magic !!
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Unduh Adobe Flash player