Selasa, 20 November 2012

0 Teknologi Terbaru Tahun ini Acer Netbook TravelMate B113

Indonesia masih menjadi negara andalan bagi para produsen Netbook untuk memperlebar sayapnya demi meraup keuntungan sebanyak-banyaknya. Beberapa sumber menyebutkan bahwa saat ini Indonesia masih menjadi pasar gadget yang strategis untuk jenis Netbook. Ini dikarenakan beberapa survey mengatakan bahwa Netbook masih sangat diminati oleh mayoritas masyarakat negara kita tercinta ini. Hal ini berbanding terbalik dengan kondisi pasar gadget di negara lain dimana peminat Netbook sudah mulai berkurang seiring menjamurnya tablet PC dan smartphone seperti BlackBerry, Android, iPhone, dll. Hal ini tentu saja dimanfaatkan dengan baik oleh Acer yang notabene merupakan produsen laptop atau netbook populer di Tanah Air.


Baru-baru ini Acer telah resmi merilis Netbook terbaru dengan nama Acer Netbook TravelMate B113. Netbook yang memiliki berat 1,8 kg atau hampir sama dengan berat laptop normal merupakan nama merk Netbook terbaru Acer. Acer Netbook TravelMate B113 memiliki display 11,6 inci dengan resolusi layar 1366 x 768 pixel. Jika kita melihatnya sekilas mungkin yang membuat Netbook ini memiliki berat yang tidak lazim layaknya berat Netbook pada umumnya yaitu besi yang melekat pada sebagian body Netbook ini.

Acer Netbook TravelMate B113 Terbaru

Acer Netbook TravelMate B113 Terbaru

Ketidaklaziman lainnya pada perangkat ini dan yang membuatnya terlihat tidak biasa dan berbeda dengan jenis Netbook lainnya ada pada sistem kinerja Netbook ini. Jika pada Netbook lain yang umumnya menggunakan Intel Atom processor, Acer 'membumbui' Netbook ini dengan Intel Core i3-2377M 1,5 GHz agar sobat yang menggunakannya dapat menikmati kecepatan processor layaknya laptop normal yang tentunya menggunakan processor yang sama. Selain itu, Acer Netbook TravelMate B113 didukung oleh 4GB RAM DDR3 dan media penyimpanan hardisk dengan kapasitasnya yang mencapai 500GB.

Keunikan lain dari Netbook Acer seri TravelMate ini yaitu performa baterai yang sangat tahan lama. Acer menambahkan baterai berkapasitas 4400mAh pada Acer Netbook TravelMate B113 terbaru ini.

Untuk urusan konektivitas, Acer Netbook TravelMate B113 bisa dikatakan tidak jauh berbeda dengan jenis Netbook lainnya, karena Netbook ini terhubung dengan WiFi N dan USB 3.0 yang akan selalu setia menemani Acer Netbook TravelMate B113 ini.

Harga Acer Netbook TravelMate B113 terbaru ini dikabarkan akan dibanderol sekitar $563 atau sekitar Rp. 5,1 Juta (rate Rp.9.100 per US$) untuk versi standar / versi Pentium B967 dan seharga $700 atau sekitar Rp. 6,3 Juta untuk versi utama (Intel Core i3-2377M 1,5 GHz).
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Unduh Adobe Flash player