Selasa, 20 November 2012

0 Ponsel Terbaru Tahun ini Huawei Ascend D Quad

Huawei yang sebelumnya tenar dengan gadget jenis modem, saat ini menjelma menjadi sebuah ancaman buat para produsen smartphone Android. Untuk memuluskan aksinya masuk ke daftar persaingan smartphone android terpopuler, pada event Mobile World Congress 2012 yang diselenggarakan di kota Barcelona, vendor asal China ini mengumumkan bakal merilis sebuah smartphone quad-core yang digadang-gadang sebagai smartphone android tercepat di dunia. Smartphone quad-core merupakan smartphone yang dilengkapi dengan prosesor quad-core dengan performa tercepat di dunia untuk saat ini.

Ponsel Android terbaru Huawei yang diberi nama Huawei Ascend D Quad ini dibekali dengan prosesor Huawei K3V2 yang berteknologi quad-core 1.2GHz - 1.5GHz. Vendor yang berasal dari negara yang terkenal dengan tembok besarnya ini mengklaim bahwa prosesor K3V2 quad-core 1.5GHz 64 bit yang berada pada Huawei Ascend D Quad saat ini merupakan prosesor tercepat yang dapat mengalahkan kecepatan prosesor Tegra 3 dari Nvidia. Ini dikarenakan prosesor Huawei K3V2 quad-core 1.5GHz memiliki performa 30% - 50% lebih baik jika dibandingankan dengan prosesor Tegra 3 Nvidia. Yang menjadikan smartphone ini bisa bersaing dengan smartphone Android lain yaitu selain memiliki prosesor tercepat di dunia, Huawei Ascend D Quad juga dibekali dengan RAM 1 GB, kamera belakang 8 MP dan kamera depan 1.3 MP, serta display dengan ukuran 4,5 inci 720p HD. Selain itu, dengan desain elegan yang berdimensi 64mm x 8.9mm serta adanya layar PPI 330, Huawei Ascend D Quad dapat menghasilkan tampilan yang terlihat lebih jernih dari smartphone lainnya.Untuk urusan audio, sobat pecinta gadget khususnya ponsel Android akan dimanjakan oleh adanya Dolby 5.1 Surround Sound dan teknologi Audience earSmart yang merupakan teknologi terbaru dalam dunia audio saat ini.










Ponsel Terbaru Huawei Ascend D Quad













Ponsel Terbaru Huawei Ascend D Quad
Pada MWC 2012 tersebut, Huawei Ascend D Quad hadir dengan 2 model, Huawei Ascend D Quad dan Huawei Ascend D Quad XL dengan spesifikasi yang hampir sama dengan perbedaan yang hanya terletak pada sektor kapasitas baterai. Dimana pada Huawei Ascend D Quad memiliki kapasitas baterai yang lebih sedikit dibandingkan Huawei Ascend D Quad XL yang memiliki kapasitas 2.500 mAh. Untuk urusan sistem operasi, munculnya Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) pada smartphone ini membuat peta persaingan smartphone saat ini semakin memanas.

Sampai saat ini belum ada info resmi mengenai harga ponsel Android terbaru Huawei Ascend D Quad. Tapi kabarnya smartphone Android terbaru Huawei Ascend D Quad ini bakal dirilis pada bulan Juli tahun 2012 ini.
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Unduh Adobe Flash player