Rabu, 28 November 2012

0 Pelatih Singapura, Radojko Avramovic Sudah Tahu Lawan Indonesia Bakal Sulit

Kuala Lumpur - Pelatih Singapura, Radojko Avramovic, sudah memprediksi laga melawan Indonesia akan menyulitkan timnya. Dia juga menganggap satu kartu merah yang keluar sangat memengaruhi pertandingan.

Singapura, yang sebenarnya lebih diunggulkan, harus mengakui keunggulan Indonesia pada laga di Stadion Nasional Bukit Jalil, Rabu (28/11/2012). Satu gol dari Andik Vermansah di menit-menit akhir membuat The Lions kalah 0-1.

Pada laga tersebut, Singapura harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-67. Muhammad Irwan Shah diusir wasit karena menerima kartu kuning kedua.

Menurut Avramovic, kartu merah Irwan sangat menguntungkan Indonesia, yang kemudian keluar menyerang demi memburu poin penuh.

"Sesuai dugaan, ini adalah pertandingan yang sulit dan saya pikir ada dua bagian dari laga ini. Pertandingan sebelum kartu merah dan setelahnya," ujarnya.

"Dalam opini saya, Indonesia sudah puas dengan satu poin sebelum Irwan diusir karena mereka senang memainkan serangan balik. Tapi, setelah itu, masih ada tiga momen penting saat kami harusnya mendapatkan penalti, sundulan Shahril (Ishak) melambung, dan (Aleksandar) Duric mengenai tiang," kata Avramovic.
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Unduh Adobe Flash player