Kamis, 15 November 2012

0 Hubungan Anda Sedang Buruk Dengan si Dia - klik disini untuk mengatasinya


APAKAH Anda sedang mengalami sebuah hubungan yang buruk dengan pasangan? Jangan dulu putus asa. Dengan sedikit trik dan usaha, hubungan buruk yang mengganggu hari-hari Anda pun bisa kembali terajut.

Memperbaiki hubungan yang buruk ibarat menyulam kain yang rapuh. Sulit untuk melakukannya jika Anda pun membiarkan keadaan buruk tersebut berlanjut tanpa usaha sedikit pun. Namun, tak ada sesuatu yang tidak mungkin bukan? Apapun situasi yang membuat hubungan tersebut menjadi buruk pasti selalu ada solusi untuk memperbaikinya. Apa sajalah itu? Times of India membeberkannya.

- Sebagian besar pasangan tidak dapat memilah apa saja permasalahan yang menyebabkan hubungan menjadi buruk. Umumnya, keminiman komunikasi menjadi penyebabnya. Untuk mengatasinya, segera bicarakan hal tersebut dengan pasangan. Bahkan ketika Anda tahu bahwa pertanyaan tersebut bakal menyebabkan silang pendapat sekalipun dengannya. Pilihlah waktu khusus untuk membicarakan hal tersebut, sehingga Anda dapat membahas masalah-masalah yang mengganjal hubungan Anda dan pasangan dengan tenang dan tanpa timbul banyak interupsi panjang dari kedua belah pihak.

- Buat aturan. Tak peduli apapun masalah yang menjadi penyebab buruknya hubungan Anda, tapi pastikan jangan pernah memunculkan sikap untuk saling menyalahkan. Sebaiknya tahan diri dan emosi Anda semaksimal mungkin selama komunikasi berlangsung dan pastikan masalah tersebut terselesaikan dengan tuntas.

- Dengarkan pasangan dengan penuh perhatian ketika dirinya mengutarakan kalimat penjelasan. Perhatikan dengan saksama suara, emosi, kata-kata, dan bahasa tubuhnya. Ingat, jangan pernah mencoba untuk mengubah perasaan-perasaan atau solusi yang ditawarkan. Cukup dengarkan apa yang dia utarakan. Itu sudah sangat melegakannya.

- Jangan pernah tidur dengan membawa masalah. Ini adalah aturan kunci dalam sebuah hubungan. Sebaiknya jangan pernah membawa masalah Anda hingga satu sama lain tertidur. Lakukan gencatan senjata sebelum tidur berlangsung sehingga Anda dapat menyambut pagi yang cerah dengan senyum dan semangat terbaik.

- Ambil tindakan. Tunjukkan selalu perhatian lebih  pada pasangan betapa Anda begitu mencintai dirinya. Isyarat tersirat yang rutin dilakukan tersebut pasti akan membuat dirinya merasa dihargai dan akhirnya tak kuasa untuk melakukan perhatian balik pada Anda.
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Unduh Adobe Flash player