Selasa, 20 November 2012

0 Harga Terbaru Samsung Galaxy S III

 Samsung akhirnya merilis smartphone android generasi terbaru dari Samsung Galaxy S II pada awal Mei 2012 lalu, Samsung Galaxy S III. Acara perilisan Samsung Galaxy S III tersebut berlangsung di kota London dan dihadiri sejumlah pengamat teknologi dan beberapa konsumen setia. Samsung mengklaim smartphone android Samsung Galaxy S III tersebut memiliki segala kelebihan high end android smartphone yang dibutuhkan oleh kebanyakan pengguna smartphone di seluruh dunia. Dengan didukung oleh display 4.8 inci Super Amoled Screen, Samsung Galaxy S III lahir dengan sejumlah daya pikat yang mampu membuat sobat terpukau.

Untuk urusan kinerja, Samsung Galaxy S III mengandalkan kekuatan Quad-Core Exynos 1,4 GHz mobile processor. Namun menurut kabar, mobile processor tersebut berlaku untuk negara Korea dan pasar global lainnya. Berbeda dengan versi Amerika yang diperkirakan akan didukung oleh processor Dual-Core Qualcomm S4. Selain dukungan processor yang memiliki kinerja tingkat tinggi, ternyata ukuran dan berat smartphone android ini berbeda dari keliatannya. Karena Samsung Galaxy S III memiliki ukuran yang sangat tipis 8,6 mm dan berat yang hanya sekitar 133 gr.

Harga dan Spesifikasi Samsung GALAXY S III Terbaru


Spesifikasi smartphone android Samsung Galaxy S III terbaru :

  •         OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS)
  •         1.4GHz quad Exynos mobile processor
  •         Display 4.8 inci Super AMOLED 720p HD resolution
  •         Camera 8 MP on-board HDR/1.9-Megapixel front camera
  •         Video formats Codec MPEG4, H.264, H.263, DivX, DivX3.11, VC-1, VP8, WMV7/8, Sorenson Spark
  •         Memory 16 GB or 32 GB on board, expandable via microSD
  •         Connectivity 3G, 4G, NFC, Bluetooth 4.0
  •         Dimensions 136.6 x 70.6 x 8.6mm
  •         Weight 133 gr


Kabar terbaru menyebutkan bahwa respon konsumen sejauh ini sangat baik dan mampu meraih 9 juta pre-order dari operator mobile di seluruh dunia. Namun dengan pencapaian ini, mungkin terlihat masih jauh dari versi terdahulunya yang mampu menembus angka 20 juta order dalam waktu hampir satu tahun. Tapi kita perlu ingat, angka 9 juta pre-order tersebut mampu dicapai sebelum smartphone ini dirilis dan mungkin saja bisa melewati angka order fantastis dari versi terdahulunya, Samsung Galaxy S II.

Sampai saat ini Samsung masih bingung untuk menentukan harga Samsung Galaxy S III terbaru miliknya yang tersedia dengan dua warna ini. Namun rumor yang beredar harga smartphone ini akan dipasarkan pada kisaran harga dibawah 7 juta. Berbeda dengan harga yang telah beredar diluar yang kabarnya membandrol smartphone android yang telah mencapai 9 juta unit pre-order ini sekitar Rp. 7,5 juta.

Kabarnya smartphone android Samsung Galaxy S III ini akan dirilis di pasar global pada akhir bulan Juni 2012 mendatang.
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Unduh Adobe Flash player