Jumat, 19 Oktober 2012

0 Wanita yang Kehiidupan Bersama Buaya


Wanita aneh didunia tidak seperti biasanya perempuan pada umumnya. Mereka mempunyai hal unik dan aneh yang tidak lazim. Wanita aneh kali ini adalah Aminah berumur 45 tahun, seorang istri dari Nasram berumur 46 tahun. Sudah empat tahun terakhir, wanita ini hidup dengan seekor buaya, yang sekarang sudah besar. Buaya yang diberi nama Becce ini bebas berkeliaran dan dipelihara di dalam rumah layaknya kucing peliharaan.

Wanita aneh dari Lompoe, Parepare, Sulawesi Selatan ini memelihara sang buaya seperti halnya mengasuh anaknya sendiri. Awalnya, pada bulan Juli 2008, Becce si buaya ditemukan oleh warga di dekat sungai tidak jauh dari tempat tinggal Aminah. Ketika warga hendak memukuli Becce yang naik ke jalan, tetapi berhasil dicegah oleh lurah setempat.


[imagetag] Wanita Aneh Didunia Hidup Dengan Buaya | Aneh Tapi Nyata


Aminah dan Nasram suaminya pun penasaran dan ikut melihat keberadaan buaya yang ditemukan warga tersebut. Konon, aneh tapi nyata Becce si buaya menangis saat melihat Aminah, air matanya keluar layaknya orang menangis. Seolah Becce minta dikasihani,"Bawa aku pulang," mungkin itu yang hendak disampaikan kepada pasangan suami istri tersebut. Dan wargapun mengurungkan niatnya untuk membunuh Becce.

Sewaktu ditemukan, Becce si buaya masih berukuran satu meter. Dan Aminah meyakini bahwa Becce adalah kembaran dari salah seorang keluarganya. Dan sejak itu buaya yang kemudian diberi nama Becce tersebut di asuh seperti layaknya seorang anak.

Aminah setiap hari menyuapi Becce dengn telur, daging ayam dan udang. Bukan itu saja, bahkan Becce benar-benar disayang oleh keluarga tersebut, dan dibuatkan tempat tidur di samping rankang keluarga tersebut. Becce ini penurut dan tidak pernah mengamuk atau membahayakan anggota rumah lainnya, apalagi Aminah, wanita aneh dan unik tersebut.

Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Unduh Adobe Flash player