Senin, 22 Oktober 2012

0 Ternyata kita punya kembaran di dunia


Ternyata kita punya kembaran di dunia... Kata orang sih kembaran Ghaib... Kembaran ghaib kita ini sama persis dengan bentuk dan rupa kita, suaranya sama, tingginya sama, pokoknya sama semua deh ( Tapi bukan lagi ngaca lho ! )

Nih tipsnya biar kita bisa melihat secara langsung kembaran ghaib kita itu :

http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/2011/10/ternyata-manusia-punya-kembaran.html


Caranya :

  1. Cabut 7 helai rambut kepala,
  2. Ambil 7 potongan kuku tangan/kaki,
  3. Kalau sudah, letakkan disehelai kain putih (apa saja yang penting warna terbanyak putih)
  4. Kemudian gulung kain yang sudah berisi 7 helai rambut dan 7 potongan kuku tadi
  5. Teteskan air jeruk purut, 1 buah aja dan peras sampai habis...
  6. Tetesinnya dikain itu...
  7. Lalu, letakkan kain yang berisi rambut & kuku itu ditaman/halaman rumah, dimana aja asal dekat pagar,
  8. Jangan sampai ketahuan orang lain &  nggak perlu ditanam, cukup diletakkan didekat tumbuhan, Sembunyikan diantaranya...
  9. Tunggu 7 hari, Ndak perlu puasa... Makan-minum seperti biasa aja...
  10. Menurut sohib gw, kembaran itu akan hadir tepat selesainya 7 malam 
  11. dan belum sampai ke malam kedelapan.                                                                             



Jadi dia akan hadir dimana aja.. Mau nongol dikamar mandi pas kitalagi mandi atau pub, mau nongol lagi bobok-2an ditempat tidur,dimana aja maunya si kembaran itu. Tapi dia ndak nggangu, cumansekedar nongol sepintas barang 7 menit katanya..Wuah, lamanya Guys !. Jadi kalo yg mau coba jangan KAGET! sikembaran itu akan menirukan apa yang pernah kita lakukan atau yangsedang kita kerjakan. Dia ndak bisa dilihat orang lain cuman kiaja..



Serem gw...  Ada yang berani nyobain ga

Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Unduh Adobe Flash player