Selasa, 02 Oktober 2012

0 SMS Lucu Era 2011

Kumpulan SMS Lucu November 2011 Kali ini gue mau ngepost dengan judul Kumpulan SMS Lucu November 2011, jadi disini bakalan ada kumpulan sms-sms yang lucu, kocak dan gokil khusus di bulan november. Kumpulan sms-sms lucu ini gue ambil dari google yang udah update di bulan november jadi kalo ada kata-kata sms lucu yang basi mohon di maklumi namanya juga cuma nyomot. Kumpulan sms bisa dibilang gue cuma ngumpulin sms-sms lucu dari blog blog lain aja jadi kaya gue sebagai distributor aja hehe. karena gue juga gak ahli dalam hal sms sms lucu jadi gue juga tertarik buat baca sms-sms lucu ini siapa tau bisa berguna buat sms-in cewek cewek biar pada ngakak. Kalo mau kirim sms-sms lucu gu saranin cari diwaktu yang tepat jangan pas lagi dia sibuk lu kasih sms-sms lucu nanti momentumnya gak pas, yang pas tuh kalo lagi malm hari pas dia lagi bete- betenya atau pas lagi jam 12 malem kalo bisa, kenapajam 12 malem, karena pas jam 12 malem biasanya cewek udah tidur dan paginya pas bangun tidur do'i pasti masih ileran dan dia baca sms lu terus dia langsung ngakak disitulah letak kenikmatan ngirim sms-sms lucu hehe. udah ye langsung aja ini dia sms-sms lucu di bulan november yang gue kumpulin dari blog-blog sms-sms lucu lainnya selamat membaca dan mempraktekkan: Kumpulan SMS Lucu November 2011 PROMO !!!!! ….. Bagi Anda yg sk SeLingKuh iKuti kUiz b’hadiah …. CaRanya ketik : AKU(spasi)CINTA(spasi)NAMA SELINGKUHANMU. Kirim ke nO. PcR km… Dpt kan s’buah TaMpAraN Tnpa dipungut biaya apapun !!! tanpa di potong pajak…!!!!!!!!! tuk berhenti: ketik: KITA (spasi) PUTUS bubar dech………….!!!!!!!!!!!!!!!! coba aazzzaaaa………!!!!!!!!!!! frisca, ============================================== eMANG KDAng SnDAL bs GnTiiN SpAtU LebAH BS GNtiiN KPU2 Li2n Bs gNTiiN lMPu bAmBU BS gNTiiN kAyU TaaaaPiiiiiii…. pERLU Kmu TAw.. bahWA gK DA yg bs gntiiN KMu UnTuk jDi SaHaBaTkU………. 085727902574 ========================================== kata dokter aku difonis AIDS tpi aku sadar bahwa semua rencana yg diatas tu indah apa pun indah tapi kenpa harus aku.. kamu tau kan AIDS ?????/ A-nak cantik I-mut D-engan S-ejuta pesona trinur ========================================= Seandainya aku punya suatu keajaiban , Hal yang pertama kulakukan adalah mengukir nama mu di semua Bintang-Bintang……Agar semua orang yang ada di bumi tahu , bahwa kamu sangat BERARTI untuk ku….. Sang Pangeran Hati. ^_^ ================================= selamat……… anda medapat gelar [LKMD] Lembaga Kemiskinan Mscl Doang. semoga anda sukses. habibi ============================== kumpulan sms puisi cinta romantis yang lucu ================================ jangan jalan di depanku… aku gak keliatan jangan jalan di belakangku… aku bukan bodyguardmu ! jangan jalan di sampingku… karena disampingku ada selokan hehe… ;p vendry, =================================== Pembeli: Pak, katanya Handphone saya bisa masuk semua kartu… tp kok saya coba masukin kartu, Handphone saya gak bisa nelpon? Penjual: Memangnya bapak pakai kartu apa? Pembeli: Kartu Tanda Penduduk…?! Penjual: ZZZzzzz…. Pantes aja -.-” vendry, ===================================== kumpulan sms puisi cinta romantis yang lucu – sms cinta lucu – sms lucu romantis – sms puisi cinta – sms puisi lucu – sms puisi romantis ================================ u itu A_B_C_D A_asyik B_baik C_ceria D_d’bezt Qmu jga E_F_G_H E_energick F_funky G_gaul H_humoris Tpi Qmu I_J_K_L I_idih J_jangan K_kegeeran L_loch? he…he…3x karina, ===================================== ini adalah layanan TELKOMSEL mimpiin aq, pelanggan 0812137694 x x yg ber nm poltak si raja minyak dr medan, meminta anda segra memimpiin ny mlm ini. he…….he……..he……. poltak, ====================================== merahnya buah ceri tak semerah bi2rmu,putihnya salju tak seputih kulitmu,halusnya sutra tak sehalus rambutmu…. But,,, bau bunga bangkai tak sebau badanmu………….. =) unknown ========================================= di saat kamu kesepian izinkan aku berlayar menjala senyummu dan ku arungi senyum manismu. setelah itu ku temukan satu butir mutiara yg bercahaya terang .ketahuilah butir mutiara itu adalah SenYum serta canda tawamu. syafa’at, =================================== ketika kita sepakat untuk menjalin cinta hari hari ku terasa begitu lama ketika engkau jauh dari diriku,, panas mentari tak lagi kurasakan ketika kau berada disampingku,,, namun ketika engkau jauh,, hujan pun tak mampu membasahi ruang jiwa ku yg tandus,, qw berharap cinta mu seperti mentari pagi,, yg tak pernah berhenti bersinar,,, dan juga seperti bulan,,yg slalu setia menemani bumi,,kemana pun ia berputar,,, AnnaZ_CoOpPER ======================================== sunyi sepi ku dalam gelap namum pertemuan dengan mu mampu memberi setitik terang dalam hidupku……. tapi kini perpisahan…menjadikan semuanya seperti mimpi buruk, dan kenangan…menjadi mimpi terindahku Bersamamu adalah kebahagian……. walau aku tahu dirimu yang dulu membuatku jatuh hati kini diri mu juga yang membuat hatiku jatuh berserakan…….. tania, ========================================== malam memang gelap.. tapi jgn takut karna siank begitu terang.. walaupun cinta itu abstrak… tapi hati ini nyata… bila cinta adalah kemurnian… tuk pa hadir kepura2an? sama-sama berkorban dan dikorbankan… maka tak heran bila cinta adalah pertanyaan..??? nitha, ====================================== sisakan untukku rasa itu yang dapat kubuat tuk lupakanmu agar bayangmu tak lagi slalu disini seperti kini saat ku sendiri bersamamu hanyalah mimpi yang slalu ada jika mulai kupejamkan mata ini dimana kau kini kutak tau pasti? ingin tak ingin kubertemu denganmu lagi tuk tanyakan..rasa ini mengapa tak pernah mau pergi? —-buat 47 ku dulu—- SatU hal yaNg pErlU kaMu TAhu BAhW@ @da 1 oRAng yaNg seDang mEnciNtaiMu aD@ 1 oRang yanG sEdaNg mEnyaYanGimU iTu aDalaH “AQ” --------------------------------------------------------------------------- KaLau KaMu ArjUna.. Aku Mau Jadi SriKanDi.. KaLau KaMu KupU-Kupu.. AKu Mau JadI BuNgaNya... Tapi KaLau KaMu JeleK dan MisKin.. Aku Mau NingGaliN KaMu.. --------------------------------------------------------------------------- BiLa BuLaN dan BiNtaNg itu IndaH... KataKanLah MereKa Indah.. BiLa Si@ng dan Mal@m aDa.. katakaNlah Merek@ aDa.. Bila ADAM dan HAWA TerCipt@ sebaGai sepasang KeKasiH.. Kat@kanLah..,K@u terCipt@ untuK @Ku.. --------------------------------------------------------------------------- Dalam Sayur Ada Kaldu… Relung Hatiku Tersirat Rindu Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You… Ataupun Bilang I Love You… @Ku cuman mau bilang Sebelum Tidur Pipis Dulu… --------------------------------------------------------------------------- Orang bilang bulan itu indah… tapi @ku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik… tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik… Karena ada K@mu.
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Unduh Adobe Flash player