Rabu, 17 Oktober 2012

0 RF Galactica


maaf untuk para sobat game ol
udah berminggu-minggu g artikel baru



nah.......
skrg w maw kasih taw tentang Rf Galactica
denger2 sih 1 slot equip(apapun) harganya 600jt

Silakan Kalian Download disini

klw udah di donlot, nih step2 byar bisa maeninnya
- yg w denger sih tinggal di copas di folder rf-nya

na....,
ini webnya klo maw rf-galactica klik disini 
u/ lihat webnya
ato klik disini buat regist rf galactica
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Unduh Adobe Flash player