Minggu, 07 Oktober 2012

0 Qualcomm Tidak Sengaja Ungkap Smartphone Baru LG



Vendor prosesor Qualcomm dikabarkan tidak sengaja telah mengungkap keberadaan smartphone mutakhir LG. Smartphone tersebut akan menggunakan prosesor berotak empat.
Diwartakan Know Your Mobile, Jumat (24/8/2012), perusahaan tersebut merilis sebuah pernyataan yang mengatakan mereka akan menyuplai prosesor Snapdragon S4 untuk smartphone quad-core terbaru LG.

Smartphone tersebut dikatakan sedang dalam masa produksi dan diperkirakan akan tersedia secara komersil di Korea pada September mendatang. Setelah itu, smartphone tersebut akan diluncurkan secara global.

Desas-desus yang beredar sebelumnya juga telah mengungkap bahwa setelah peluncuran Optimus 4X HD, LG sedang mengerjakan sebuah smartphone model baru dengan prosesor quad-core.

Smartphone ini diperkirakan akan menggunakan berbagai perangkat dari anak perusahaan LG, seperti LG Display dan LG Chem yang telah menyuplai bahan-bahan premium pada produsen lain, termasuk Apple.

Spesifikasinya akan meliputi sebuah layar HD IPS LCD seluas 4,7 inci, RAM 2GB dan sebuah kamera berketajaman 13 megapixel. LG membenamkan sistem operasi Android 4.0 pada seri ini.


Sumber : http://techno.okezone.com
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Unduh Adobe Flash player