Rabu, 17 Oktober 2012

0 program wat rekam char


nah ini dia,
akhirnya dtg juga program wat rekam char

nih contoh gambarnya





itu buat nger-rekam charnya
klw kalian lom ngerti jg cara2 makenya
nih w kasih tutornya :
lw buka frapsnya
abis itu masuk ke game apapun
nah di gamenya kalian pencet F9
udah deh
nanti videonya akan disempen di folder C:/Fraps
udah deh selese

nih klaw maw DL Frapsnya
Klik Disini

credit = apalagi om

Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Unduh Adobe Flash player