Senin, 15 Oktober 2012

0 Prinsip utama untuk Cracking

Artikel ini dimaksudkan untuk memandu Anda untuk sukses membobol akun. Jadi mari kita langsung saja.



Satu sulit untuk memahami fakta cracker baru datang untuk mencari tahu adalah cracking account tertentu biasanya sulit. Memahami fakta ini adalah langkah kunci untuk menjadi cracker berhasil. Ada sukses besar dalam jumlah. Akun pengguna yang lebih Anda harus mencoba dan retak, semakin besar kemungkinan Anda akan sukses. Alasan dibalik ini sangat sederhana dan logis. Jika Anda memiliki sepasang dadu, dan perlu roll mata ular (dua orang), semakin mencoba yang Anda miliki, maka peluang keberhasilan.

Prinsip utama dari cracking adalah berusaha sebagai pengguna sah banyak (akan dibahas nanti) mungkin. Meskipun apa yang orang lain mungkin berpikir, memiliki 10.000 account pengguna untuk mencoba dan retak skenario jauh lebih baik daripada memiliki account pengguna 3 dan 10.000 password.

Dumb Pengguna Internet

Kebanyakan orang di internet tidak memperhatikan keamanan serius. Ada gagasan salah paham tentang internet bahwa itu aman dan anonim. Kurangnya perhatian menyebabkan password ditebak dan umum. Pola, kata-kata umum, dan nama-nama umum biasanya password mungkin. Ini biasanya dipilih oleh para pengguna karena mereka mudah diingat. Lain selang umum dalam penilaian adalah kenyataan bahwa pengguna biasanya menggunakan password yang sama untuk semua hal yang mereka punya password untuk; rekening bank atau kartu kredit, E-Mail account, dan cukup banyak hal lain yang dapat Anda bayangkan.

Semua Tentang Sandi

Memilih password untuk memecahkan dengan adalah kritis terhadap keberhasilan Anda. Menggunakan "tert34g" sebagai kata sandi untuk memecahkan dengan adalah bukan ide yang baik. Ya, ada beberapa kemungkinan kecil bahwa Anda dapat mencapai salah satu upaya sukses dengan itu, tapi itu membuang-buang waktu.

Pikirkan tentang hal ini. Apa yang kebanyakan orang memiliki kesamaan? Nama, makanan favorit, binatang favorit, tim olahraga favorit, warna favorit, dll Daripada mengandalkan yang sudah ada sebelumnya daftar password, coba buat sendiri. Mengapa? Hal-hal berubah. Apa yang populer tahun lalu tidak lagi populer. MySpace sebagai password adalah logis dua tahun lalu. Sekarang, kebanyakan orang tidak login ke MySpace mereka di bulan. ide unik Anda mungkin memberikan Anda sukses besar. Pikirkan tentang apa yang populer sekarang ... Justin Bieber, Obama, atau panas Miami. Saya yakin Anda pernah berpikir dari "panas" sebagai password.

password Selektif adalah apa yang saya sebut password yang hanya berlaku untuk satu situs Web. Jika Anda mencoba untuk memecahkan akun Facebook, password seperti facebook, Facebook, atau FACEBOOK kemungkinan untuk sukses. Jika Anda ingin pergi lebih lanjut, pergi ke mengapa orang menggunakan Facebook. Anda dapat secara logis sampai pada kesimpulan bahwa orang-orang menggunakannya untuk teman, teman, dll Itu adalah password logis. Nama situs web adalah salah satu password yang paling umum digunakan oleh pengguna karena mudah diingat, dan bahwa logika yang sama berlaku untuk setiap situs mereka memiliki account dengan.

Password biasanya malas. Kebanyakan orang terlalu malas untuk menempatkan usaha apapun menjadi password, sehingga orang jarang akan memanfaatkan password. Setiap bagian dari password. Biasanya, password cased seperti Michelle jarang berhasil. Gerakan tambahan yang dibutuhkan untuk mencapai tombol shift biasanya tidak gerakan diinginkan untuk kebanyakan pengguna. password huruf kecil yang jauh yang paling populer. password Huruf Besar seperti PASSWORD mengikuti kedua, dan "benar" password cased seperti "Password" yang ketiga.

Nama sebagai password = sukses. Salah satu metode yang paling berhasil untuk cracking

menggunakan nama pengguna sebagai password. password Bobby adalah mungkin bobby, dan Janet kemungkinan Janet. Anda dapat pergi lebih jauh, dan menghapus nomor dengan beberapa program. password Bobby1945 adalah mungkin bobby, atau bahkan boby1945. Sekali lagi, kemalasan. Kebanyakan program mendukung penggunaan nama pengguna sebagai password, dan dapat menghapus huruf atau angka dari password untuk kontrol ditambahkan.


Penelitian Website Anda sedang di Cracking

Banyak situs yang menjadi kritis password pengguna mereka '. Sekarang, sebagian besar memerlukan panjang password minimum, dan bahkan memiliki aturan khusus seperti mereka harus berisi angka. Untuk membantu dengan ini, saya akan menjelaskan password yang paling umum harus jenis peraturan berlaku.

Jika situs web membutuhkan sebuah angka, coba password yang umum, dan menambahkan "1", atau nomor telepon lain, di ujungnya. password1, adam1, facebook1 semua cukup masuk akal dan malas (yang adalah apa yang akan Anda untuk).

Jika situs web memerlukan huruf besar, coba memanfaatkan huruf pertama, atau semua huruf: Facebook, Password, PASSWORD, CINTA.

Jika situs web memerlukan huruf kapital dan angka, coba kapitalisasi huruf pertama dan menambahkan "1", atau nomor telepon lain, di akhir: Password1, Michelle1, Rachel1.

Jika situs web memerlukan simbol, coba tanda seru atau suatu periode pada akhir password umum (!) (.): Password, iloveyou, dll!.

Penelitian akan mencegah Anda dari membuang waktu. Jika Anda tidak melakukan penelitian yang tepat, dan Anda cracking situs yang membutuhkan password dengan panjang lebih dari 4, dan Anda menggunakan "1234" sebagai password, Anda tidak melakukan sedikit lain baik dari membuang bit dan byte bandwidth.

Mencoba Situs Lain dengan Cracked Account

9 kali dari 10, pengguna memiliki setidaknya dua account dengan password yang sama. Sebuah situasi yang ideal adalah ketika Anda retak account, dan melihat informasi account, kemudian menemukan alamat E-Mail pengguna. Ini bukan bahkan 50% mungkin, tapi ada kesempatan yang lebih baik dari biasanya bahwa Anda tahu bahwa password E-Mail address's. Jika dan ketika anda mengakses account E-Mail, itu mungkin bahwa semua situs lain pengguna telah terdaftar di telah mengirimkan dia atau nya E-Mail. Tidak banyak orang yang bersih kotak E-Mail mereka.


Jangan Crack Air; Gunakan Pengguna Valid

Jika sebuah akun tidak ada, mengapa anda mencoba untuk memecahkannya selain membuang-buang waktu? Memahami bahwa seperti password, banyak nama pengguna adalah kata-kata umum, frasa, atau pola. bobby1 lebih mungkin ada dari bobby10382.

Pada saat ini, ada beberapa program yang tersedia untuk memvalidasi apakah atau tidak rekening ada. Saya tidak akan membahas atau daftar program ini, tetapi melakukan penelitian, melainkan bernilai baik.

Combo (Database Password)

Combo, sebagaimana mereka disebut oleh cracker kebanyakan, adalah daftar nama pengguna dan password yang telah retak untuk situs lain. Ini adalah sangat sukses, tapi sukses bisa pendek hidup jika pengguna lain memiliki akses ke combo yang sama. Program yang mencari combo berguna, tetapi karena saya hanya menyatakan, keberhasilan mereka memberi bisa pendek hidup. Program ini diprediksi, dengan yang saya berarti bahwa mereka menggunakan mekanisme, yang sama mengumpulkan berulang.

Combo adalah aset besar untuk retak, tapi bisa menjadi demam emas yang pengguna lain dapat "mencuri" kerja keras Anda.

Contoh Daftar

Berikut adalah daftar password contoh kecil dari atas kepala saya yang mungkin akan berhasil:

123456
123456789
ABC123
asdf
asdfghjkl
54321
sandi
password1
lakers
bieber
michael
chris
Yesus
uang
hijau
kuning
biru
harimau
anak anjing
anak kucing
celengan
james
brandon
michelle
elizabeth
stacy

Seperti yang Anda lihat, semua password adalah kata-kata umum, atau mudah diingat pola.

Kesimpulan

Cracking rekening bisa mudah, dan dapat sulit. Ini semua tergantung pada penelitian dan upaya sebelum retak. Sukses ditaburi dengan penelitian.

Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Unduh Adobe Flash player