Senin, 22 Oktober 2012

0 Melihat Aksi Para Carder yang Sedang Beraksi

Melihat Aksi Para Carder yang Sedang Beraksi | elsyadai.com - Kalo udah ngomongin soal "Carder" pasti yang pertama terlintas dibenak kita adalah tentang $ hahaha =D. Yups, karena carder memang selalu identik dengan kegiatan ilegal pencurian uang melalui kartu ATM, Visa, Web Shop Online dll.

http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/2012/08/melihat-aksi-para-carder-yang-sedang.html
An Carder In Actions

Namun, apakah kalian sudah pernah melihat secara langsung bagaimana para carder tersebut beraksi? Kayanya jarang deh yang tau, karena kalo dikasih bagaimana cara mereka membobol ATM kan bisa berabe... ketangkep pak pulici ntar :p.

Nah, sekarang saya mau kasih bocoran nih... tentang bagaimana para carder melakukan aksinya :D Inilah hasil pengamatan saya pribadi setelah mengelilingi beberapa forum underground Indonesia.

Screenshot Aksi Para Carder yang Sedang Beraksi :


http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/2012/08/melihat-aksi-para-carder-yang-sedang.html

http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/2012/08/melihat-aksi-para-carder-yang-sedang.html

http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/2012/08/melihat-aksi-para-carder-yang-sedang.html

http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/2012/08/melihat-aksi-para-carder-yang-sedang.html

Gimana, sekarang udah tau kan aksi para carder beraksi hahaha :D postingan ini hanya hiburan semata, tidak ada maksud untuk hal lain wkwkw :p.

Ok, Sekian saja postingan saya kali ini tentang Melihat Aksi Para Carder yang Sedang Beraksi, semoga dapat menghibur sobat sekalian. Kalo ga lucu ya maaf, lagian ane juga bukan pelawak kok :p
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Unduh Adobe Flash player