Sabtu, 06 Oktober 2012

0 Google Akan Hentikan Dukungan untuk IE8





Google akan menghentikan dukungan untuk Microsoft Internet Explorer 8 (IE8) pada pertengahan November tahun ini. Langkah ini harus diambil oleh Google,
karena versi Internet Explorer berikutnya akan muncul beberapa waktu ke depan.

"Internet Explorer 10 meluncur pada 26 Oktober 2012 dan sebagai hasilnya, kami akan menghentikan dukungan untuk Internet Explorer 8 sekira 15 November 2012," ungkap Google, seperti dilansir Pcadvisor, Senin (17/9/2012).

Lebih lanjut perusahaan raksasa mesin pencari itu mengatakan, setelah tanggal 15 November 2012, pengguna yang mengakses layanan Google Apps dengan menggunakan IE8 akan mendapatkan pesan rekomendasi bahwa mereka perlu melakukan upgrade pada browser mereka.

IE8 merupakan browser Microsoft yang berjalan di Windows XP. Sebelumnya Google pun telah meninggalkan IE7 dan IE6. Sementara IE9, yang diluncurkan Microsoft pada maret 2011 atau IE10 yang akan debut bersama Windows 8 pada Oktober, akan dapat berjalan pada Windows XP.

Setelah 15 November 2012, pengguna PC yang masih menjalankan versi IE8 kemungkinan akan mendapatkan masalah pada beberapa fitur di Google Apps. Beberapa situs dan layanan, termasuk Gmail dan Google Calendar juga akan terkena dampaknya. Pada titik tertentu, aplikasi tersebut dapat berhenti bekerja di IE8.




Sumber : http://techno.okezone.com
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Unduh Adobe Flash player