Selasa, 30 Oktober 2012

0 Competition Robotic First One Education Center




Pada tanggal 29 September lalu, First One Education Center kembali menyelenggarakan kompetisi robotic bagi para siswanya. Event yang telah berjalan untuk ketiga kalinya ini diikuti oleh kurang lebih 120 peserta dari berbagai cabang (Puri Indah, Intercon Kebon Jeruk dan serpong).




Bertempat di Times PX Pavillion, para peserta diberikan waktu sekitar pk 10.00 hingga pk 13.00 untuk menyelesaikan robot mereka. Dengan biaya yang cukup murah, yaitu Rp 50.000 saja, peserta dapat merakit robot pilihannya sendiri karena First One membebaskan anak untuk memilih sendiri karakter robot yang mereka inginkan. Tim jurinya sendiri berasal dari para pengajar First One yang pasti sudah sangat handal di bidangnya..





Tujuan diadakannya acara ini sebagai evaluasi pembelajaran dan event temu muka para siswa di seluruh cabang. Total siswa yang belajar di First One hingga saat ini sekitar 500 orang dan tersebar di 3 cabang. Selain kelas robotic, First One juga membuka kelas Manga, bahasa Mandarin, bahasa Inggris dan Football.

First One juga memasukkan kurikulum robotiknya pada beberapa sekolah lo, seperti Bukit Sion dan Springfield.
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Unduh Adobe Flash player