Rabu, 17 Oktober 2012

0 Cheat Mobil GB Menggunakan CE



nih.....
cheat mobil GB jd lw bisa pake mobil dragon ato knight kapan pun
tp lom taw work ato g



nih tutor2nya :
pertama buka GB sama CE-nya
ketika nProtect loading buka CE dan target ke gunbound.gme
trs ke room dan pake Big Foot
scan 4 (1 byte)
trz ganti mobilnya jd mage
trs scan 1 (1 byte), next scan
ganti lagi mobilnya menjadi JD
scan 8 (1 byte),next scan
lakukan cara2 diatas berulang-ulang
ntar ketemu addressnya
klw maw jd dragon ubah valuenya jd 125
klw maw knight ubah jd 209 ato 208 (lupa) :p
abis itu di freeze
udah deh
NB : ada 1 masalah di cheat ini, yaitu, harus pake Hide Toolz dan hide toolz yg work lom ktemu

Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Unduh Adobe Flash player