Selasa, 02 Oktober 2012

0 Cara tepat Mengatakan Rayuan Romantis dan Gombal

Waktu yang tepat Waktu dan kondisi yang tepat, sebelum mengatakan rayuan romantis dan gombal nan maut …lo harus tahu apakah si dia sedang dalam kondisi sedih, senang, marah dsb. Selain itu lihat juga kondisi yang ada apakah sedang hujan, matahari terbenam, dsb. Jangan sering-sering gombal Boleh aja sih jadi pria romantis yang tiap hari ngirim sms cinta. Tapi jangan lakukan itu terlalu sering! Lakukanlah rayuan kadang-kadang saja pada timing yang tepat. Karena jika terlalu sering merayu bisa-bisa cewekmu jadi cepat bosan. Alhasil seluruh rayuan maut lo nggak lagi manjur. Merayu dulu menghina kemudian Salah satu trik melakukan rayuan yang benar-benar maut adalah pertama-tama puji pasangan tapi diakhiri dengan sedikit mengejek. Contohnya “Kamu kok seperti bidadari ya, Bidadari yang turun dari truk kontainer”. Rayuan romantis jenis ini selain benar-benar romantis dapat juga membuat suasana mencair. Si wanita akan merasa sedikit malu dan tertawa. Dan saat itulah suasana romantis akan terjaga Menghina dulu baru merayu Ini adalah kebalikan diatas, Pertama anda menghina dulu baru kemudian melancarkan rayuan romantis. Bintang jamin deh pasti keplek-keplek. Contohnya “kamu itu adalah wanita paling bodoh sedunia, Bagaimana mungkin wanita secantik kamu mau dengan pria seperti aku ini”. He he mau nggak tuh!! Eits jangan lupa untuk membuat jeda antara merayu dan menghinanya. Pertama sih hati si wanita mungkin bingung kok lo bicara kayak itu. Tapi setelah itu dia akan merasakan maut dari rayuan yang lo lancarkan. Pasti jadi romantis banget deh! Pakai rayuan konvensional Kalau yang ini 100% memakai rayuan romantis, sangat konvensional. Tapi masih sangat ampuh! Disini nggak ada kata-kata menghina. Tapi langsung merayu dengan gombal. Untuk contohnya lihat pada kumpulan rayuan gombal. Nah gimana tips mengatakan rayuan romantis dan gombalnya? umayan kan dari pada lumanyun hehehe.
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Unduh Adobe Flash player