Senin, 15 Oktober 2012

0 Cara Menggunakan Keylogger





Halo teman-teman saya hari ini akan menjelaskan kepada anda cara hack password Facebook atau akun dari jarak jauh dengan menggunakan keylogger. Sistem kerjanya 100% hack dan Anda dapat dengan mudah hack akun Facebook atau password menggunakan hack ini. Dalam tutorial ini saya akan menjelaskan kepada Anda bagaimana untuk hack Facebook dan password lain dari pengguna manapun menggunakan 100% keylogger FUD. Keylogger dalam tutorial ini kita akan bahas adalah L33ts keylogger dan 100% FUD (sepenuhnya tidak terdeteksi).


Hacking account Facebook sangat mudah dan hanya memerlukan tidak lebih dari 10 menit kerja. Jangan khawatir saya juga akan memberitahu Anda bagaimana untuk melindungi account facebook anda atau password dari hacks tersebut dan hacker. Tapi untuk ini anda harus tahu bagaimana hacker hack account facebook anda. Jadi pertama saya mengajarkan anda cara hack account facebook jarak jauh dan kemudian saya akan memberitahu bagaimana melindungi diri dari ini.

CATATAN: Tutorial ini hanya untuk tujuan Pendidikan yaitu untuk membuat Anda sadar hacker dapat hack account . Tolong jangan menyalahgunakan trick ini. T.B tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan yang disebabkan oleh Anda.

Jadi Ways mari kita mulai hacking akun Facebook atau password ....

Langkah-langkah untuk hack account menggunakan keylogger:

1. Membuat Server keylogger untuk hack password.
2. Ekstrak Icon dari installer.
3. Bind server keylogger dengan setup perangkat lunak.
4. Bagaimana untuk menyebarkan keylogger Anda atau mengirimkannya ke teman Anda untuk hack Facebook atau password.

Step 1. Membuat Keylogger Server

1.Download Keylogger

2. Ekstrak file, Sekarang Anda akan mendapatkan dua folder:
a. Pertama satu berisi Keylogger dan Binder
b. Kedua Berisi tool Resource Hacker. (untuk mengekstrak ikon dari installer).
(Matikan AntiVirus Anda Sebelum Mengextrack File)

3. Sekarang buka keylogger. Ini berisi dua file satu untuk email gmail dan lainnya untuk password. Untuk membuat satu account di Gmail uji dan masukkan rincian itu dalam hal ini.



4. Setelah memasukkan email dan password. Setel interval waktu biasanya ditetapkan 3 menit yaitu setelah berapa banyak waktu yang Anda inginkan untuk menerima log dari pengguna.

5. Sekarang klik pada mengirim email verifikasi. Mail ini adalah untuk menguji bahwa keylogger Anda bekerja dengan benar atau tidak.

6. Setelah Anda mengklik ini Anda akan menerima email konfirmasi di test account yang akan mengkonfirmasi keylogger yang bekerja.

7. Sekarang klik generate untuk mengatur mutex tersebut (setiap kunci rahasia untuk membuat keylogger Anda FUD) dan kemudian klik pada compile server.

8. Sekarang simpan file ke desktop atau di lokasi lain pilihan Anda. Sekarang server Anda sudah siap namun dapat dengan mudah


strak file Icon dari installer (hacker sumber daya)


1. Buka folder resource hacker dan buka file reshacker.

2. Sekarang, masuklah ke menu dan buka file setup. Misalkan kita ingin melampirkan keylogger kami untuk file setup CCleaner. Jadi buka setup CCleaner dengan reshacker

3. Sekarang di menu ada satu tindakan tombol klik dan kemudian klik simpan semua reshacker



4. Sekarang simpan semua reshacker untuk desktop atau di lokasi lain pilihan Anda.

5. Ini terdiri dari dua file satu adalah ikon file dan lainnya adalah file res. Kita hanya perlu file icon, sehingga Anda dapat menghapus file file lain yaitu res.

6. Sekarang kita memiliki Icon of file installer (seperti dibahas di atas setup CCleaner Icon).


Langkah 3: Bind server keylogger dengan software apapun

1. Sekarang Pergi ke folder keylogger dan buka Binder.

2. Sekarang Klik pada tombol + diberikan di bawah ini untuk menambahkan file.

3. Sekarang tambahkan server keylogger dan mengatur perangkat lunak (misalnya dalam kasus kami itu setup CCleaner).

4. Sekarang di menu Binder, Ke Pengaturan. Ada pilih ikon yang kita telah dihasilkan pada langkah sebelumnya dan menetapkan lokasi file output seperti yang ditunjukkan pada gambar.




5. Sekarang pergi lagi ke menu File di Binder dan klik pada file Bind.

6. Sekarang keylogger binded Anda sudah siap. Sekarang Anda harus menyebarkan atau kirimkan ke korban yaitu teman Anda.


Langkah 4: Cara Penyebaran Keylogger atau mengirimkannya ke korban atau teman

1. Sekarang Anda memiliki satu software file setup dengan keylogger terpasang dengan itu (Dalam kasus kami. kita harus setup CCleaner dengan keylogger terpasang dengan itu.

2. Sekarang Spread keylogger Anda melalui forum. Anda mungkin menjadi anggota dari berbagai forum menggunakannya untuk menyebarkan keylogger Anda dalam bentuk posting perangkat lunak. Dapat menggunakan berbagai perangkat lunak untuk menyebarkan mereka bahwa pengguna sering download.

3. Menyebar melalui Pendrives atau drive USB hard. Misalkan seorang teman meminta Anda untuk perangkat lunak memberikan perangkat lunak yang telah terpasang keylogger

Catatan: Anda juga dapat memasang keylogger dengan gambar juga. Tapi itu bisa dideteksi oleh antivirus. Jadi menghindari jenis seperti hacking.
Jadi tidaklah begitu mudah untuk hack account Facebook siapa pun hanya dalam beberapa menit.

Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Unduh Adobe Flash player