Sabtu, 06 Oktober 2012

0 Capcom akan Ramaikan Game Nintendo Wii U





Sample ImageStudio pengembang game, Capcom, mengatakan bahwa mereka memiliki lebih banyak proyek untuk konsol Nintendo terbaru, Wii U. Tidak hanya game Monster Hunter 3 (MH3) Ultimate yang hadir di 3DS serta Wii U,
judul game lainnya tengah berbaris menanti waktu peluncuran di konsol anyar tersebut.

Dilansir Computer and Video GamesSelasa (18/9/2012), Software Consumer Senior Vice President Capcom, Christian Svensson mengungkapkan petunjuk bahwa akan ada lebih banyak projek Wii U dari studio pengembanggame yang berkantor pusat di Jepang tersebut.

"Kami memiliki proyek lain yang sedang berada dalam tahap pengerjaan di samping game MH3 Ultimate. Namun sayang, untuk saat ini saya belum bisa memberikan banyak rincian," ujar Svensson.

Dia mengatakan tidak bisa mengungkapkan banyak detail informasi dan harus berhati-hati dengan apa yang dikatakan. Sebab, hal ini dapat disalahartikan serta bisa diinterpretasikan menjadi lebih dari apa yang ia ucapkan.

Svensson mengharapkan kepada para gamer yang tertarik dengan konsol Wii U dan anggota Capcom-Unity.com, untuk menantikan berita serta proyek masa depan Capcom. "Anda tidak akan dapat melewatkan kabar dari proyek masa depan ketika Capcom akhirnya mengumumkannya," pungkasnya.




Sumber : http://techno.okezone.com
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Unduh Adobe Flash player