Selasa, 09 Oktober 2012

0 Bocoran Spesifikasi Optimus G Nexus


Ramai dibicarakan, Google dan LG nampaknya makin kuat diindikasikan akan membuat sebuah smartphone Nexus generasi selanjutnya. Sebuah bocoran spesifikasi Optimus G Nexus seperti dikutip dari modaco memperlihatkan spesifikasi yang dibawa oleh Optimus G Nexus.

Bocoran Spesifikasi Optimus G Nexus Image
Kehadiran Optimus G Nexus diperkirakan menjadi sebuah era baru dimana smartphone besutan Google dan LG tersebut mengadopsi android versi terbaru yaitu android 4.2 Key Lime Pie. Dan tentu saja berbagai fitur-fitur yang ada pada android 4.2 Key Lime Pie akan ada pada smartphone Nexus tersebut.
Optimus G Nexus akan mempunyai prosesor yang nyaris sama dengan LG Optimus G yaitu quad core Snapdragon S4 Pro dari Qualcomm. Karena pada dasarnya, LG Optimus G menjadi “roh” dari Optimus G Nexus.
Untuk RAM yang tertanam, Optimus G Nexus mempunyai 2 GB, sedangkan memori internalnya akan tersedia 2 pulihan yaitu 8 GB atau 16 GB. Namun Optimus G Nexus dikabarkan tidak memiliki slaot microSD layaknya smartphone android pada umumnya.
Dari rumor yang berkembang, Optimus G Nexus juga akan memakai teknologi charging terbaru wireless charging. Nampaknya fitur Wireless Charging tersebut bisa menjadi faktor penarik bagi konsumen yang mempunyai aktivitas mobile.
Beda halnya dengan LG Optimus G, Optimus G Nexus hanya menyematkan kamera berukuran 8 mega piksel. Sangat disayangkan ketika publik banyak menantikan kehadiran kamera-kamera berukuran 13 mega piksel di smartphone-smartphone android seperti yang ada pada LG Optimus G.


Sumber: 
http://blog.fastncheap.com
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Unduh Adobe Flash player