Selasa, 02 Oktober 2012

0 Bagaimana Mengetahui sifat cewek melalui sifat dan organ tubuh

1. Ketika cewek diam, berarti banyak hal yang sedang dipikirkannya. 2. Ketika cewek lagi tidak minat debat, berarti dia sedang berpikir dalam-dalam. 3. Ketika cewek melihat kamu dengan tatapan penuh tanya, berarti dia sedang berpikir berapa lama lagi kamu akan berada disekitarnya. 4. Ketika cewek menjawab kamu: “Saya baik-baik saja” setelah beberapa detik, berarti dia tidak sepenuhnya baik. 5. Ketika seorang wanita menatap kamu, berarti dia sedang bertanya-tanya mengapa kamu berdusta kepadanya. 6. Ketika seorang wanita meletakkan tangannya di dada kamu, berarti dia menginginkan kamu selamanya. 7. Ketika cewek telepon kamu setiap hari, berarti dia sedang mencari perhatian. 8. Ketika cewek mau ketemu kamu setiap hari, berarti dia mau dimanjakan. 9. Ketika cewek sering SMS kamu setiap hari, berarti dia berharap SMS dapat dijawab.10. Ketika cewek bilang “I LOVE U” berarti dia sedang jujur. 11. Ketika cewek mengatakan: “Aku tidak bisa hidup tanpamu”, berarti dia telah memutuskan untuk menjadikan kamu pasangan bagi masa depannya. 12. Ketika cewek bilang “Aku rindu kamu”, berarti tak ada seorangpun yang lebih jujur darinya (saat itu). Cara Mengenali dan Mengetahui Sifat Cewek/Perempuan/Wanita yang punya pacar baru 1. Perubahan sifat Biasanya bila cewek kita mulai menyembunyikan sesuatu dari kita,itu bisa kita lihat dari sifat dan kebiasaannya terhadap kita. Coba deh perhatikan sifat atau kebiasaan dia yang sering dia tunjukkan. Jika ada yang berubah,kayaknya kita harus cari tahu apa sih yang menyebabkan dia berubah. ya…contohnya seperti sehari saja dia nggak ketemu,dia pasti bakal nelepon kamu and minta ketemuan. Tapi sekarang tiga hari bahkan seminggu nggak ketemuan,dia adem - adem aja. And perhatian yang biasa dia perhatikan juga berkurang. Saat setiap kali ketemuan nggak mau lama-lama and nggak ceria,and dia juga mulai nggak tertarik untuk ngobrol lama-lama sama kita. Kalau sudah begitu biasanya dia sedang memikirkan sesuatu atau orang lain selain kita. 2. Sedikit - sedikit marah jika dia memang sedang membagi hatinya dengan orang lain selain kita,biasanya dia menjadi sensi dan mudah sekali marah. Bahkan hal kecil sekalipun bisa menjadi besar dan memancing dia untuk marah sama kita. Apalagi jika kita melakukan kesalahan yang agak besar so dia pasti bakal marah besar and nggak menutup kemungkinan meminta kita untuk bubaran.(ini cara termudah bagi cewek bila ingin putus, jika hal ini tejadi lebih baik tenangkan diri dulu dan mengevaluasi diri karena mungkin ada dari sifat atau kebiasaan yang tidak disukai dari diri kita sebagai contoh adalah kebiasaan kurang peduli terhadap omongan pasangan atau malah asik sendiri) 3. Yang satu ini biasanya yang harus diperhatikan. Yang namanya malam mingguan udah pasti donk ya? Tapi jika tiba-tiba saja dia nggak bisa dan melarang kita untuk datang ke rumahnya tanpa ada alasan yang jelas.sekali,dua kali mungkin kita masih bisa terima.tapi kalau setiap malam minggu dia selalu nggak bisa,wah…sudah pasti kebayang dong,kenapa dan ada apa? Sementara sebelumnya dia nggak pernah seperti ini. Kalo sudah kayak gini,siap-siap aja deh untuk mencari tahu siapa sih yang menggantikan posisi kita saat malem minggu.(ini pernah dialami oleh sahabat kami, udah rumahnya jauh sampai disitu diusir lagi awalnya sih disuruh datang tapi sampai disitu malah diusir) 4. Semakin hari semakin jauh karena berkurangnya waktu untuk ketemu,kita pasti merasa kalau semakin hari semakin jauh dengan dia. Nggak menutup kemungkinan dönk disaat nggak bersama kita dia menghabiskan waktu dengan gebetannya yang baru. And biasanya cewek lebih memberikan perhatian pada cowoknya yang baru ketimbang kita cowoknya yang lama. Karena dia merasa ada sesuatu yang baru apalagi jika dia mendapatkan sesuatu yang dia anggap nggak pernah mendapatkannya dari kita,atau dia memiliki poin yang lebih dari kita. So, dia pasti bakal lebih sayang dan perhatian lagi sama tuh cowok. 5. Malas untuk mengangkat telepon dari kita setiap kali kita menghubunginya ,dia selalu malas untuk mengangkat telepon dari kita, padahal dia sendiri yang tahu kalo kita yang menelepon. Dan setiap kali kita tanya dia selalu memberikan alasan-alasan yang menurut kita nggak masuk akal. Kenapa dia nggak mau untuk kita hubungi. 6. Tak ada lagi kata iyaa.. Kalau sudah begini,wah..kayaknya mesti siap-siap deh buat kita cari gebetan baru. Karena jika setiap perkataan kita selalu bertentangan dengan dia,so kayaknya kemungkinan sangat kecil untuk kita terus jalan sama dia. Jadi kalo sudah begini yaa..terima saja deh. Masih banyak kok cewek-cewek lain yang bisa lebih setia dari dia,dan ingat, dunia nggak selebar daun toge. Oke Broo….!!!! Cara Mengenali dan Mengetahui Sifat Cewek/Perempuan/Wanita dari cara berjalan 1. Bila berjalan, dari belakang kelihatan seperti tidak memijak tanah. Golongan wanita yang jalannya berjinjit, konon wanita ini adalah wanita yang tidak jujur, bila berbohong, mulutnya laser dan menyinggung perasaan orang lain. Wanita yang berjalan seperti ini juga terkenal dengan sikap egonya. Lebih parah, wanita ini biasanya pemboros atau suka membazir uang tanpa berpikir sebelum berbelanja. Padahal, uangnya itu masih banyak kegunaannya. Tapi jangan berkecil hati, kerana wanita seperti ini biasanya menjadi pujaan lelaki. 2. Bila berjalan, sering menoleh ke kanan dan kiri. Wanita seperti ini biasanya pandai menyimpan rahsia. Walaupun banyak yang menganggap wanita seperti ini tidak jujur, suka menipu teman sendiri, dan merugikan temannya, namun, byk lelaki yang berusaha untuk menaklukan hatinya. Konon wanita seperti ini senang diatur. 3. Bila berjalan suka menunduk. Cara berjalan melambangkan wanita seperti ini memiliki sifat yang tertutup. Ia hanya akan berbicara dengan orang-orang yang dekat dengannya dan dpt dipercaya untuk menyimpan rahasianya. Wanita seperti ini biasanya sukar untuk ditakluk hatinya. Disamping sikapnya yang dingin, wanita seperti ini tidak peduli dengan kehidupan cinta. Namun, jika ada lelaki yang berhasil menawan hatinya, dijamin akan mendapat kebahagiaan. Sebab, wanita jenis ini sangat setia, dan dia tidak akan mengkhianati lelaki yang dicintainya. 4. Bila berjalan menatap lurus ke depan. Wanita seperti ini biasanya memiliki pendirian yang teguh. Jangan sekali-sekali menentang apa yang pernah dikatakannya, jika anda tidak mau mendengar dia bicara panjang lebar. Meski pendiriannya teguh, tapi selalu berselisih pendapat. Jangan heran jika wanita seperti ini hanya mau bicara dengan orang yang berpengetahuan luas. 5. Bila berjalan badan bergerak ke kanan dan kiri. Wanita yang berjalan dengan gaya yang sedemikian tidak perduli dengan masalah yang berlaku. Apa pun masalah yang ada dihadapannya, dianggap kecil. Padahal masalah itu sebenarnya memerlukan kebijaksanaan dalam menyelesaikannya. Kerana sifatnya yang suka ambil gampangnya ini, banyak persoalan yang akhirnya tidak dapat diselesaikan dan akibatnya merugikan diri sendiri. 6. Bila berjalan badan tampak tegak. Wanita ini tegas menentukan sikapnya sendiri. Dia tidak mau urusan pribadinya dicampuri orang lain. Gaya bicaranya serius, menunjukkan dia memiliki pendirian teguh. Yang menarik dari wanita ini, ia bertanggungjawab terhadap apa yang pernah dilakukannya. Dia menyenangi lelaki yang mandiri tanpa meninggalkan sifat-sifat romantisnya. 7. Bila berjalan seperti Jerapah Maksudnya, ketika melangkahkan kaki, kelihatan bergerak ke depan dan ke belakang. Wanita jenis ini sangat lemah perasaannya. Dia seorang yang mudah terasa dan mudah ersinggung. Jadi, saat anda bicara dengannya cobalah menjaga perasaannya agar tidak tersinggung, wanita ini mudah mengeluarkan air mata. 8. Bila berjalan sambil cengar-cengir, senyam-senyum tanpa alasan jelas ini wanita gila, agak kurang waras jgn didekati 9. Bila berjalan sambil nyanyi trus bawa kecrekan Berarti dia WARIA, bukan wanita asli..banyak pria yang takut padanya 10. Bila berjalan sambil sesekali memamerkan barisan gigi2nya yang putih HATI HATI dia belom di suntik rabies! ^___^ 11. Bila berjalan, dari belakang kelihatan seperti tidak memijak tanah, mungkin dia syetan.... lariiiiii...... hahahahaha...... ^o^ Cara Mengenali dan Mengetahui Sifat Cewek/Perempuan/Wanita dari cara duduk 1. Bila dia duduk manis dengan tangan diatas lutut atau diatas kedua paha Maka mengindikasikan bahwa perempuan ini memiliki sifat kekanak-kanakan. Perempuan ini adalah seorang pengkhayal sejati, senang melamun hal-hal yang romantis dan seksi. Karena perempuan ini sangat romantis dan sangat memuja cinta sehingga mudah terbuai dengan anggan-anggannya. Apalagi jika diminta menjadi pasangan dari seorang lelaki tampan yang saat melamar dengan membawa sekotak berlian maka hatinya akan berbunga-bunga dan terbang melawang di awan cinta. Tetapi pada dasarnya perempuan yang memiliki gaya duduk manis memiliki sifat jujur dalam berbagai hal termasuk jika dia merasakan bosan saat melihat ada lelaki yang lebih borju dari kekasihnya. Perempuan ini juga bertipe terbuka, terutama untuk urusan busana yang semakin minim busana yang dikenakannya makin jelas apa yang diingininya. Dia ini juga tergolong perempuan yang kreatif, apalagi untuk urusan lelaki yang akan mendapatkan limpahan cintanya. Perempuan yang senang duduk manis juga tergolong perempuan yang penuh sensasi untuk urusan ranjang, dia terkenal dapat memberikan kreasi-kreasi sensual saat bercinta untuk memberikan kepuasan maksimal pada pasangannya. Karena itu sifatnya hangat dan mudah beradaptasi dalam segala situasi. Tapi dia juga terkenal cemburuan, apalagi jika kemauannya diacuhkan padahal dia merasa dirinya sudah banyak berkorban. 2. Perempuan yang duduk kaki sejajar biasanya duduk dengan seluruh tubuh bersandar ke kursi dan posisi kaki sejajar serta tertata rapi Menunjukkan bahwa dia adalah tipe perempuan yang hangat di tempat tidur karena seluruh auranya dipenuhi dengan gairah. Biasanya dia tidak segan melakukan apa saja untuk memuaskan pasangannya karena dia tipe pejuang yang tinggi untuk urusan cinta. Karena dia bukan tipe perempuan yang mudah menyerah, apalagi jika dia mengetahui lelaki yang telah mengambil cintanya berbalik menarik-ulur cinta dengannya. Sebuah penolakan saja tidak akan membuatnya malu, apalagi mundur karena dia akan merasa puas, apabila apa yang sudah dalam genggamannya akan dikerjakan dengan tuntas. Memang perempuan yang duduk dengan kaki sejajar terkenal agresif sehingga sering teledor dan meninggalkan urusan lain yang menurutnya tidak penting. Jadi tidak heran jika dia akan melakukan kecerobohan dalam langkahnya. Tetapi perempuan ini tidak mudah dirayu, apalagi rayuan gombal. Apabila dia telah mengambil keputusan maka dia tidak ingin ada seorang pun yang menentangnya. 3. Jika perempuan senang duduk mengundang dengan posisi kaki terbentang lebar sehingga seperti mengundang orang-orang sekitarnya untuk memandang daerah samar di dalam pahanya yang mulus Itu maka menandakan bahwa dia merupakan tipe perempuan yang selalu ceria, mudah bergaul dan seorang penggoda tulen. Seringkali penampilannya membuat dada lelaki berdegup keras dengan fantasi sensual yang dapat melambungkan pikirannya ke hal-hal yang terlarang. Tapi jika dia tahu penampilannya dianggap serius maka dia dapat berubah menjadi perempuan yang jutek dan ketus. Kesannya seperti jinak-jinak merpati saja. Sebenarnya perempuan yang senang ‘mengundang’ birahi lelaki ini tidak tahan dilanda kesepian. Dia menginginkan ada seseorang lelaki yang selalu siap menghangatkannya setiap waktu. Emosinya pun mudah terhanyut ke hal-hal yang romantis karena perasaannya itu terlalu melankolis dan terkesan mendayu-dayu. Apalagi jika dia mengetahui anda memberikan perhatian besar maka perasaan melankolisnya itu akan berubah sekejap ke arah yang lebih ‘mengundang’ lagi. 4. Perempuan yang senang duduk di pinggiran kursi / ujung kursi dengan posisi kaki yang tertata rapi maka tergolong perempuan yang bijaksana dan baik hati. Biasanya dia tidak segan membantu orang yang memerlukannya. Dia juga termasuk orang yang mudah percaya dengan janji-janji tanpa perlu pembuktian. Hal ini mengakibatkan perempuan ini sering tertipu dan mudah termakan rayuan gombal para lelaki buaya. Karena cukup dengan kata cinta dan janji pernikahan saja sudah dapat membuatnya lupa daratan karena kasmaran. Perempuan ini juga termasuk orang yang peka dan mudah bereaksi cepat jika dia tahu ada lelaki yang memberikan perhatian lebih kepadanya. Apalagi perempuan ini tergolong orang yang tidak tega menolak cinta sehingga terkesan perempuan gampangan dan karena itu dia sering terperangkap dalam masalah yang akan disesalinya setelah melihat kehidupan yang nyata. 5. Perempuan yang duduk menyilang dengan kaki saling tumpang tindih dengan lutut dan menjatuhkan tungkainya yang jenjang Menandakan bahwa dia adalah seorang yang memiliki pendirian teguh, tidak mudah tergoda dan tertipu oleh rayuan-rayuan gombal oleh kaum lelaki mana pun. Dia sangat fasih dalam melihat cinta yang gombal dan cinta mana yang dapat diandalkannya. Biasanya dia juga sangat jeli mengukur ketebalan dompet lelaki yang memujanya, apalagi uang lelaki itu hasil jerih payahnya sendiri atau minta kepada orang tuanya. Tipe perempuan ini termasuk yang sangat concern atau hati-hati dalam menguji dan mengkalkulasi segala keuntungan yang akan dia dapatkan sebelum membuat keputusan. Apalagi dia termasuk perempuan yang tidak mau menyesal ataupun me-revisi kekurangan-kekurangan pasangannya nanti. Begitu dia yakin pasangannya dapat diandalkan maka dia tidak akan ambil pusing lagi untuk jatuh ke dalam dekapannya. Tapi dia juga merupakan perempuan yang anti diberi nasihat. Karena dia merasa bahwa dirinya paling benar dalam urusan apapun. Sehingga dia tergolong orang yang egois dan sangat mementingkan dirinya sendiri. Tapi jika pasangannya dapat memberikannya kehidupan yang makmur seumur hidupnya maka dia tidak peduli usia pasangannya lebih tua atau muda sehingga dia akan tetap mau dinikahi juga. Tapi bukan berarti dia seorang materialistis sejati tapi sebenarnya dia adalah tipe perempuan yang berpendirian dan tidak mudah goyah dengan godaan-godaan yang akan membuat dirinya tidak percaya diri dengan lelaki pilihannya. Karena dia seorang perempuan yang terkenal sabar dan rajin dalam melakukan kegiatan-kegiatannya. Jadi memang sulit saat anda ingin memilih pasangan tapi anda tidak bisa melihat sifat dan prilaku perempuan hanya dari sikap duduknya saja. Hal yang lebih utama adalah melihat dari kepribadiannya sehari-hari saat bersama anda. Hal itulah yang seharusnya diperhitungkan dan dijadikan bahan pertimbangan apakah dia pantas dijadikan isteri dan ibu dari anak-anak anda kelak atau hanya sebatas pasangan bersenang-senang saja. Cara Mengenali dan Mengetahui Sifat Cewek/Perempuan/Wanita dari Gigi 1. Gigi tampak jarang dan kecil Wanita yang memiliki gigi kecil dan jarang-jarang ini biasanya memiliki perangai yang sangat buruk. Wanita ini paling suka menilai orang lain tapi ia tidak mau dirinya dinilai oleh orang lain. Buruknya lagi, wanita ini tidak pernah mau kalah di hadapan suaminya. Kualitas seks yang dimiliki wanita ini juga cenderung biasa-biasa saja, bahkan cenderung pasrah jika diajak berhubungan oleh pasangannya. 2. Gigi tampak sedang dan rata Wanita bergigi seperti biasanya memiliki sifat yang baik hati dan suka menolong. Bahkan kebiasaannya selalu berusaha untuk membahagiakan pasangannya. Yang mengasyikkan lagi, wanita bergigi seperti ini, pandai bermain di atas ranjang. Bahkan kemampuannya patut diperhitungkan karena mampu main berjam-jam di ranjang. Tinggal bagaimana sang laki-laki mengimbangi permainan wanita bergigi rata ini. 3. Gigi tampak besar dan jarang-jarang Tipe wanita seperti ini biasanya suka memfitnah dan selalu iri hati terhadap keberhasilan orang lain. Bahkan, kalau keinginannya tidak dituruti, ia sering kali marah-marah dan melakukan apa saja agar kemauannya itu terpenuhi. Pria yang yang mendapat istri bertipe seperti ini hendaknya berhati-hati, setidaknya harus sabar menyikapi segala kelakuannya. Apalagi menghadapi sifat manja yang dibuat-buat akan membuat kita semakin kesal. Sehingga kalau ada pria yang mendapat wanita bertipe gigi seperti ini, hendaknya mampu membimbing dan harus extra sabar menghadapi segala perbuatannya. Dalam permainan di ranjang tipe wanita seperti ini tak pernah mau mengalah pada pasangannya dan terbilang sangat agresif. 4. Gigi tampak maju ke depan Tipe wanita ini macam-macam, kalau giginya kecil ia biasanya masih bisa ditoleransi, artinya tidak terlalu memeras suami. Namun, jika bentuk giginya besar-besar, laki-laki yang mendapat cinta dari wanita ini harus siap menerima segala caci maki yang kadang-kadang tidak mendasar. Wanita dengan bentuk gigi seperti ini biasanya mudah mengeluh dan tidak pernah menerima apa yang telah didapatkan. Tapi dalam urusan ranjang, wanita bertipe gigi seperti ini termasuk golongan wanita yang agresif. 5. Gigi gingsul Jika wanita ini memiliki gingsulnya tepat pada pinggir gigi, tentu menambah kecantikan si wanita tersebut. Namun jika sebaliknya, gingsul bertempat di depan, maka akan mengganggu wajah si pemilik gigi tersebut. Tapi pada dasarnya wanita yang memiliki gigi gingsul ini enak diajak bicara. Pengetahuannya luas walaupun sikapnya agak kekanak-kanakan. Dalam urusan seks, wanita ini sangat pintar membahagiakan pasangannya. Wanita bertipe gigi seperti ini sangat mengetahui apa yang diinginkan oleh pasangannya. 6. Gigi tampak masuk ke dalam Biasanya wanita yang memiliki gigi seperti ini, sangat pendiam. Mungkin lebih pas dikatakan pemalu. Sikapnya yang malu dan kurang terbuka, membuat banyak kaum pria keranjingan untuk membuka sifat dasarnya. Kalau ia berparas cantik, banyak pria yang akan berlomba mendapatkan gadis bergigi masuk ke dalam ini. Sayangnya dalam hal seks wanita bertipe gigi seperti ini agak pasif. Sehingga si pria harus pintar merangsang agar wanita ini menjadi aktif. 7. Gigi kecil dan rancak Umumnya wanita bergigi kecil memiliki wajah imut-imut. Orang mengatakan baby face, artinya tampak muda terus walaupun usianya menginjak 40 lebih. Sifat wanita ini menyenangkan, dia bisa memberikan perhatian penuh terhadap pasangannya. Suka menolong dan baik bertutur kata. Jadi berbahagialah bagi pria yang mendapatkan wanita bergigi kecil dan rancak ini. Sebab hari-harinya selalu dipenuhi oleh keindahan. Apalagi jika diatas ranjang, wanita ini selalu pdapat mengimbangi keinginan pasangannya. Cara Mengenali dan Mengetahui Sifat Cewek/Perempuan/Wanita dari payudara Payudara besar Wanita berpayudara besar adalah wanita yang sulit dikekang kebebasannya, dan justru ingin mendukung kebebasan dan kemandirian. Wanita ini mudah memulai hubungan dengan pria. Maklum, wanita ini suka menyambut semua orang dengan hangat, ramah dan terbuka. Anda sebagai pria mudah akrab meski baru mengenalnya. Wanita ini juga luas pemikiran dan wawasan, rendah hati, dan baik hati. Biasanya, wanita ini memmpunyai motto, kehidupan ini sangat singkat. Kelebihannya lagi, wanita ini mudah memaafkan orang lain yang pernah melakukan kesalahan. Uniknya, cita-citanya menikah dengan pria yang menghormati kebebasan serta suka gaya hidup aktif. Pria idolanya adalah pria bertanggung jawab, dan bersedia berbagi masalah bersama. Payudara montok Wanita berpayudara montok adalah wanita yang tak tahan dengan ikatan serius. Meski terkadang tak peduli dengan perasaan orang dan bahkan emosinya meledak-ledak, jika sudah menjalin komitmen, wanita ini suka merawat keluarganya termasuk memenuhi kebutuhan materi keluarga dan jujur pada suaminya. Impian wanita ini adalah pria ‘macho’ berbadan tegap dan penurut. Payudara datar Wanita berpayudara datar adalah wanita yang sangat menghargai kebebasan dan percaya pada teori individual. Wanita ini kerap mengalami pertentangan dengan diri sendiri atau orang. Namun begitu, wanita ini dengan mudah mampu mencari penyelesaian dari masalah yang menerpanya. Wanita ini berbakat di bidang seni, seperti dekorasi interior, kerajinan tangan, masak, dan memelihara binatang. Pria idola wanita ini adalah pria yang sabar dan tak banyak bicara. Maklum, wanita ini lebih suka banyak bekerja. Hebatnya, wanita ini mampu menghangatkan cinta dan bisa dipercaya. foto payudara cewe wanita | cewe toge | toket gede Jenis Payudara Wanita Payudara naik ke atas Wanita berpayudara naik ke atas adalah wanita yang sangat mudah diatur, setia, waspada, dan menyukai pria yang bicara apa adanya. Wanita ini cenderung memilih pria sesuai kriterianya, karena sekali jatuh cinta maka wanita ini akan setia pada Anda. Ikhlasnya, wanita ini siap menjadi ibu rumah tangga yang merawat anak di rumah. Pria ideal yang diinginan wanita ini adalah pria berhumor tinggi dan terbuka, bukan pria yang kaya harta semata. Payudara kerucut Wanita berpayudara kerucut adalah wanita penuh semangat pantang menyerah. Hobinya olahraga, baca buku untuk literatur dan seni, sehingga wanita ini sangat bernafsu berpetualangan demi menambah pengalamannya. Wanita ini cocok dengan pria yang bisa memahami dirinya, karena dia memang mempunyai sifat alami egois dan bebas melakukan apa saja. Payudara aerole lebar Wanita berpayudara aerole lebar ini cenderung bersifat maskulin alias tomboy. Umumnya, sifat tomboy berangsur menghilang saat wanita ini menginjak usia paruhbaya. Dia mulai mau berdandan feminin. Sayangnya wanita ini tak menyukai tekanan atau kekangan dari Anda. Sangat sulit baginya untuk menjadi rendah hati di hadapan Anda atau siapa juga, karena harga diri atau gengsi tingginya. Sayangnya juga, wanita ini suka membandingkan antara pria yang satu dengan yang lain. Pria yang cocok buat wanita ini adalah yang bisa dipercaya dan selalu berada di sisinya dalam suka duka. Payudara melebar Wanita berpayudara melebar ini periang dan mandiri. Sayangnya, wanita ini kerap membual dan membesarkan masalah. Lebih gilanya lagi, wanita ini mudah sekali marah, dan tidak suka dikekang. Namun bagusnya, wanita ini sangat mudah menolong orang lain yang butuh pertolongan. Bisa saja wanita ini jujur dan berterus terang ketika mereka berurusan dengan hal yang menguras emosinya. Meski wanita ini biasanya tak hidup dalam kemewahan, tapi dia termasuk wanita yang super hemat. Sayangnya wanita ini pembosan jika harus berada di samping pasangannya setiap waktu. Wanita ini lebih suka menunjukkan kemandiriannya. Tapi bagusnya lagi, Pada saat yang sama dia bisa bermuka dua. Pria sulung tak cocok dengan wanita ini, karena wanita ini tak suka diatur. Sementara pria sulung suka mengatur. Payudara turun Wanita berpayudara ini sangat sensitif. Wanita ini akan merasa dikhianati jika prianya tidak menanggapi perhatian yang diberikannya melalui isyarat-isyarat tertentu. Wanita ini juga mudah menangis dan kehilangan kepercayaannya pada hubungan cintanya. Maklum, pikirannya sangat polos karena tak berpengalaman. Itu yang membuat kesadarannya akan seks kerap datangnya terlambat. Tapi jangan khawatir pengetahuan dan pengalaman seksnya akan mengalami kemajuan jika Anda menikah nanti. Dalam rumah tangga, wanita ini adalah pencerah suasana karena sifat alami dan baik hatiya, terutama dalam menyambut Anda setelah bekerja. Pria yang menjadi pilihan wanita ini adalah pria pemberani dan teguh dalam pendirian. Payudara bel Wanita berpayudara mirip bel ini adalah wanita berpikiran praktis dan jujur. Kelemahannya hanya mudah lupa dan malas bekerja. Lalu, wanita ini selalu keras berbicara dan bertempur dengan perasaannya sendiri jika ada sesuatu yang membuat mereka marah. Mudah histeris hanya karena masalah sepele. Hebatnya, daya tarik misterius yang dimilikinya mampu menarik pria, dan sanggup membahagiakan pria tersebut. Payudara kecil Wanita berpayudara kecil ini adalah wanita yang tidak pernah bisa menolak permintaan orang lain. Sifat terbukanya mampu memahami orang lain. Wanita ini sabar, baik hati dan suka menolong. Mungkin kebaikan ini muncul karena wanita ini suka mencampuri urusan orang lain. Membanggakannya, wanita ini bercita-cita menjadi ibu rumah tangga bijak bagi anak-anaknya. Wanita ini sangat cocok dengan pria yang punya pekerjaan tetap. Maklum, wanita ini tak tahan stres berkepanjangan. Jika stres ia mudah sakit. Nah gitu aja kumpulan cara-cara untuk mengenali sifat cewek dari gue semoga bisa digunakan untukmencari calon pasangan anda. semoga bermanfaat.
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Unduh Adobe Flash player