Senin, 22 Oktober 2012

0 Bagaimana Hack Billing Explorer Tanpa Software ?


 Bagaimana Hack Billing Explorer Tanpa Software ? | elsyadai.com- Kemaren pas mau maen game online ga ada duit, terus temen ane ada yang bisikin gini,"kita hack billingnya aja yuk!"
terheran-heran ane, emang bisa?" kan diwarnet pengamanannya ketat...
trus temen ane bilang, jah elu, hari gini ga bisa jebol billing warnet?!
udah, yuk langsung kita praktekin aja...!


http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/2011/11/hack-billing-explorer-tanpa-software.html


Kebetulan aja pake billing eksplore 2009, Gambar Ikan Itu Lo Billingnya Ternyata Sangat Mudah Buat Gratis Di billing Ini Tanpa Bayar. Kelemahan Di Password Default dari Billing Ini.

Caranya Sangat-sangat Simple :

  • Komputer Masih dalam keadaan Terkunci Billing Ya !
  • Restart Komputer Warnet Dan Lepas Kabel LAN nya...
  • Otomatis Billing Akan Tetap bekerja Tapi Hanya Menu Admin Dan Panduan Yang Bisa Di klik
  • Login admin (dengan LAN tanpa Nancep Ya)
  • Passwordnya PASTI 008 (All Tester)
  • Lalu Exit Client masukin Password 008 sekali lagi
  • Kemudian Hapus security klien lalu exit client
  • Billing udah masuk Kita Login sebagai admin
  • Tinggal nancepin kabel LAN aja kita bisa bersurfing internet tanpa billing


Notice :

Hati-hati ketauan sama Operator'nya, bisa-bisa kita diusir lagi :D hahaha...

Sekian postingan saya kali ini tentang BagaimanaHack Billing Explorer Tanpa Software ? Semoga dapat bermanfaat.

Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Unduh Adobe Flash player