Rabu, 17 Oktober 2012

0 Ayat - ayat Tentang Pacaran di Dalam Alkitab

Ayat alkitab Tentang Pacaran dibawah ini bisa sebagai tuntunan untuk kita sebagai orang-orang percaya untuk membina hubungan dengan orang yang kita sayang. Berpacaran tidak ada salahnya, tetapi akan menjadi salah ketika kita berpacara dengan melanggar aturan atau perintah Tuhan.






Amsal 4:23
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan.

Kidung Agung 4:09
Engkau mendebarkan hatiku, dinda, pengantinku , engkau mendebarkan hati dengan satu kejapan mata, dengan seuntai kalung  dari perhiasan lehermu.

Roma 12:1-2
Karena itu, saudara-saudara, demi kemurahan Allah aku menasihatkan kamu, supaya kamu mempersembahkan tubuhmu sebagai persembahan yang hidup , yang kudus dan yang berkenan kepada Allah: itu adalah ibadahmu yang sejati. 12:2 Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.

1 Korintus 6:18
Jauhkanlah dirimu dari percabulan ! Setiap dosa lain yang dilakukan manusia, terjadi di luar dirinya. Tetapi orang yang melakukan percabulan berdosa terhadap dirinya sendiri.

1 Korintus 15:33
Janganlah kamu sesat: Pergaulan yang buruk merusakkan kebiasaan yang baik.

2 Korintus 6:14-15
Janganlah kamu merupakan pasangan yang tidak seimbang dengan orang-orang yang tak percaya .Sebab persamaan apakah terdapat antara kebenaran dan kedurhakaan? Atau bagaimanakah terang dapat bersatu dengan gelap? 6:15 Persamaan apakah yang terdapat antara Kristus dan Belial? Apakah bagian bersama orang-orang percaya dengan orang-orang tak percaya?

1 Timotius 5:1 b-2
Janganlah engkau memarahi dengan keras orang yang lebih tua daripadamu melainkan ajaklah dia mendengarkan kata-katamu seolah-olah ia bapakmu. Perlakukanlah orang-orang muda sebagai saudara.
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Unduh Adobe Flash player