Minggu, 07 Oktober 2012

0 Android Quad Core LG Usung LTE




Sample ImageSerpihan soal ponsel Androud tercanggih LG mulai terkuak. Selain spesifikasi yang konon luar biasa sangar, produk tersebut juga sudah menggunakan koneksi berbasis LTE.
Hal itu diungkapkan Jong seok Park, President and CEO LG Electronics Mobile Communications Company dalam keterangan yang diterima detikINET, Selasa (28/8/2012).

Disebutkan bahwa ponsel quad core terbaru LG akan menggunakan chip Qualcomm Snapdragon S4 Pro APQ8064S dengan dukungan LTE. Hal ini dilakukan demi menghadapi persaingan global yang kian sengit.

"Smartphone terbaru ini kami siapkan benar untuk mendukung LG Mobile dalam kompetisi pasar global. Kerjasama erat dari beberapa perusahaan yang tergabung dalam grup besar LG telah menyumbangkan sentuhan teknologi terbaik dengan satu tujuan yaitu, memberikan pengalaman mengesankan bagi penggunanya," kata Park.

Park juga mengklaim bahwa smartphone Quad-Core berbasis LTE terbaru LG tak hanya menawarkan kinerja super cepat dari prosesornya namun juga memiliki daya baterai yang lebih tahan lama, layar lebih cerah, panel touchscreen terbaru yang terbungkus dalam bodi yang lebih ramping.

Seperti dikabarkan sebelumnya bahwa ponsel yang disebut-sebut sebagai LG Optimus G itu memiliki prosesor 4 inti 1,5 GHz dan memori RAM sebesar 2 GB. Kemudian disokong kamera 13 MP, GPU Andreo 320 yang dipadukan dengan layar TrueHD IPS+ 4,7" beresolusi 1280 x 800 pixel.

Menyandang nama True HD IPS+, konon layar terbaru itu memiliki kepadatan gambar mencapai 320 pixels per inch (ppi) dan stripe RGB IPS panel dengan resolusi 1280x768 piksel. Sementara tingkat kecerahannya mencapai 470 nits dengan konsumsi daya 70% lebih rendah dalam tampilan layar berlatar belakang warna putih.

Sayangnya, LG belum menyebutkan kapan ponsel tersebut akan dipasarkan. Pun begitu soal ketersediaannya di Indonesia nanti.




Sumber : http://inet.detik.com
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Unduh Adobe Flash player