Kamis, 11 Oktober 2012

0 2 Ponsel Nokia yang Murah Untuk Internetan


Pekan ini, Nokia memperkenalkan dua ponsel murahteranyarnya. Keduanya menjadi bagian dari ambisi 'connecting the next billion' Nokia untuk menghubungkan lebih banyak pengguna ke internet melalui ponsel.

Nokia 110 dan Nokia 112, dua ponsel yang diperkenalkan tersebut, didesain untuk menarik minat kalangan anak muda dan pengguna di negara berkembang yang ingin merasakan pengalaman berinternet melalui ponsel yang cepat dengan harga yang tentunya terjangkau. 

Keduanya diklaim Nokia sangat sempurna untuk mengakses web. Pengalaman berinternet dijanjikan akan sangat mulus berkat browser Nokia yang mengkompresi website di cloud.

Sepertinya Nokia memang menjadikan kemudahan akses Facebook dan Twitter sebagai daya tarik utama. Baik Nokia 110 maupun Nokia 112, telah tersedia akses langsung ke Facebook dan Twitter dari home screen. Nokia juga menjanjikan ada ribuan aplikasi menarik yang bisa diunduh di Nokia Store.

"Pengguna ponsel saat ini menginginkan pengalaman mengakses internet yang cepat. Dua ponsel ini memungkinkan mereka menemukan konten menarik dan membaginya dengan teman tanpa khawatir biaya data yang mahal," kata Mary T McDowell selaku Executive Vice President Mobile Phones Nokia. 

Dua ponsel yang mengusung dual-SIM card ini diperkirakan akan mulai dikapalkan pada kuartal ketiga 2012. Soal harga, Nokia akan membanderolnya di kisaran mulai dari 35 Euro atau sekitar Rp 500 ribuan.
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Unduh Adobe Flash player